Polsek Sampaga Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Ke Desa-Desa

Nasional44 Dilihat

 

Mamuju||TransTV45.com|| Kapolsek Sampaga bersama personelnya kawal pendistribusian dari tingkat PPK ke tingkat PPS atau Desa di wilayah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Selasa 13/2/34.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik tersebut Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Sampaga menggunakan sarana berupa 1 (Satu) unit Truck.

Pendistribusian logistik dibagi dua tahap. Tahap pertama rutenya Desa Tanambuah, Kalonding dan Salubarana. Tahap kedua Desa Sampaga, Tarailu, Bunde dan Losso.

Saat ini semua logistik pemilu tahun 2024 di Kecamatan Sampaga sudah berada di tujuh PPS/Desa dalam keadaan lengkap dan selanjutnya untuk pengamanan dilakukan oleh anggota Kepolisian.

Kapolsek Sampaga IPTU Alamsyah mengatakan, pengawalan dilakukan tujuannya untuk mencegah adanya gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses Pemilu 2024 di Kecamatan Sampaga.

Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Sampaga dapat berjalan dengan aman, teratur dan lancar. katanya

ZUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *