Polres Bengkulu Selatan Sebar 210 Personel Amankan 584 TPS

Breaking News244 Dilihat

Manna||TransTV45.com||Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Bengkulu Selatan, jajaran Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri, melakukan Apel Gabungan pengamanan pemilu 2024.

 

Dalam pelaksanaan Apel gabungan ini, aparat Kepolisan, TNI dan Satpol PP hingga Limas, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi jalannya pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang

 

Pada kesempatan ini, Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolres AKBP. Florentus Situngkir bersama jajaran FKPD berharap agar peran serta dari aparat gabungan dalam mengamankan jalannya pemilihan umum tahun ini bisa berjalan lancar.

 

Bahkan, untuk menjaga proses pemilihan ini jauh dari gangguan yang bisa menghambat jalannya pemilihan, setiap petugas diharuskan fokus dan aktif melakukan pengawasan terkait pelaksanaan pemilihan.

 

Apalagi tahun ini akan dilakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, sehingga butuh tenaga ekstra agar pemilihan bisa kondusif.aman dan lancar (UG).

Tim Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *