Kapolres Pasbar Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers “Begini Harapannya 

Polres63 Dilihat

 

Pasbar||TransTV45.com||Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, S.I.K ,” gelar acara coffee morning bersama insan Pers Kabupaten Pasaman Barat, di Resto Banana Rolls, BT, Tian, Senen 12 Februari 2024.

Turut di hadiri jajaran tingkat Kasat, Kasi, dan beberapa personil Polres lainnya.

Adapun acara cofffee morning Kapolres dengan Insan Pers Pasaman Barat, dalam hal mempererat jalinan hubungan silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin baik untuk menuju kedepannya yang akan menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Agung Tribawanto menyampaikan” bahwa peran Media sangat penting dalam mewjudkan pemilu yang damai. Media di harapkan dapat meluruskan dan mengklarifikasi berita hoaks yang beredar di masyarakat” ungkapnya.

” harapanya Media disini bisa meluruskan atau mengklarifilasi, dan menjadikan acuan berita yang benar. Hal itu, karna berita bukan sumbernya dari berita online saja. Tetapi informasi yang bisa di terima masyarakat, yang juga bersumber dari medsos,” kata Agung Tribawanto.

Selain itu Agung Tribawanto berterimakasih kepada rekan wartawan yang telah sempat hadir pada acara coffee morning bersama. Dan mengharapkan kepada rekan wartawan agar bisa menyajikan informasi yang positif, dan pemberitaan yang dapat menyejukan masyarakat Pasaman Barat” ungkapnya.

Sinergitas Pers dan polres Pasbar, mengingat, masyarakat akan terus membutuhkan informasi yang andal. Dan tervirifikasi melalui kerja jurnalis yang porofesinal dan independen. Oleh sebab itu, sinergitas di butuhkan untuk membangun kepercayaan publik” paparnya.

Kemudian Agung Tribawanto menambahkan” kita harapkan saling mingisi dan saling memberikan saran dan masukan, dalam rangka membangun informasi yang aktual kepada masyarakat, kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga mereka bisa mengetahui kegiatan kita dari kepolisian Polres Pasaman Barat. Maupun dari pemerintahan yang bersangkutan bisa tersalurkan sampai ke tingkat Daerah hingga ke bawah bisa mengetahui kegiatan tersebut” ucapnya.

Selain itu kita dari polres Pasaman Barat akan terus menggelar patroli gabungan TNI, Polri, Satpol PP ataupun dari rekan rekan instansi terkait dalam tangka menjaga Kamtibmas yang menjelang posisinya dalam masa tenang. Menjelang untuk masa hari penceblosan. Bisa memberikan rasa yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dan menjelang masa kegitan tersebut kita telah beberapa sasaran kamtibmas dan kita telah menimalisir dan di harapkan hal tersebut tidak terjadi. Dan kita berharap kerjasamanya dengan masyarakat dan saling menjaga. Jadilah polisi untuk dirinya sendiri di lingkungan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilayah Pasaman Barat” ujar Agung Tribawanto.

Yulisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *