Kapolres Madina Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis Madina

Breaking News94 Dilihat

Madina||TransTV45.com||Untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Resort Mandailing Natal dengan para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Madina, Kapolres Madina Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh SH.SIK mengadakan acara Coffee Morning dengan jurnalis di pendopo Tantya Sudhirajati Polres Madina, Senin( 12/2).

Ikut mendampingi Waka Polres Madina, Kompol Marluddin SH, Kasat Intel Polres Madina, AKP.T.Romi Manik SH, PLH.Kasi Humas Polres Madina, Ipda.Bagus Seto.

Sementara itu, dalam acara itu dihadiri puluhan awak media yang hadir dalam acara itu, diantaranya, Pimpinan Umum Media Malintang Post, Iskandar Hasibuan, Pengurus PWI Madina, Ketua SMSI beserta pengurus Madina, dan jurnalis TV, Wartawan online dan Cetak Madina.

Kapolres Madina, AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H.,S.I.K, dalam sambutannya acara Coffee Morning diadakan dalam rangka perkenalan dengan para awak media yang ada di Kabupaten Madina, berhubung baru bertugas di Polres Madina 12 hari.

“Seperti kata pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang,” ungkap Kapolres Madina.

Kapolres juga mengatakan dirinya besar di Kota Binjai, mempunyai anak satu, dan istri Boru Regar.
Sebelum berdinas di Polres Madina, dirinya berdinas di Polda Bengkulu.

Ia berharap kepada awak media agar bersama sama membangun sinergitas antara Polres Madina dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Madina, tanpa membeda bedakan para jurnalis yang ada di Madina.

” Mari kita bangun sinergitas antara Polres Madina dengan awak Media yang ada di Kabupaten Madina, Lanjutnya lagi.

“Ruangan saya terbuka kepada siapa saja,tidak ribet, ” pungkasnya lagi.

“Kedepan Polres Madina akan melaksanakan program Coffee Morning Mobile agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Madina,” katanya.

Tim Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *