Para Pemain Turnamen Volly Ball Putri Meminta PJ Bupati Apriyadi Untuk Hadir Dalam Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Putri Di Kecamatan Babat Tomat

Olahraga2120 Dilihat

Muba-TransTV45.com|| Babat Toman Kabupaten Muba Sumatra Selatan warta hukum Senin 1 Januari 2024 Para penggemar bola voli ball putri dari berbagai penjuru Desa saat ini telah melakukan pendaftaran ke panitia, tidak lain dikarenakan ini termasuk ajang turnamen voli ball putri yang sangat bergengsi di kecamatan babat Toman Kabupaten Muba.

(Id) salah satu calon pemain voli ball putri tersebut mengatakan kepada awak media kami berharap dengan kerendahan hati bapak PJ Bupati Apriyadi bisa hadir dan ini menjadi kebanggaan maupun menjadi penyemangat bagi kami  peserta pemain Seandainya Pembukaan Turnamen Volly nanti langsung bapak  Bupati Muba bapak Apriyadi  yang melakukan pembukaan acara tersebut, turnamen tersebut ungkap nya.

Acara akan digelar Sabtu,(10 /1 2024). Di  terminal cup Mangun jaya Para penggemar olahraga Volly Ball Putri di kabupaten Musi Banyuasin,dalam pekan ini akan menyambut tahun baru 2024. Perlombaan pekan olahraga ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara para peserta pemain dan tidak kalah pentingnya dapat menimbulkan bakat, bibit dan bobot para pemain, Sehingga kedepannya kabupaten Muba banyak atlit  Volly ball Putri yang berprestasi sehingga bisa menjadi wakil dari kabupaten Muba,baik ajang turnamen propinsi maupun tingkat nasional.

M.Lekat Gonzales aktivis senior dan tokoh masyarakat Muba pejuang Muba optimis. Menurut M.Lekat,dan teman teman nya sudah banyak mendapatkan dukungan moral dari semua lapisan masyarakat Musi Banyuasin,terutama apreasesi ibu Hj.Arniza Nilawati,SE,MM anggota Legislator DPD RI di ajang dunia olahraga Volly ball (Bola Poly) di Musi Banyuasin Bahkan kami minta ibu Hj Arniza Nilawati,SE,MM untuk langsung memberikan kata sambutan.

karena dalam turnamen tersebut banyak diikuti kaum perempuan baik enak,remaja,putri,pelajar,Mahasiswa , atlet olahraga yg sudah terkenal di tingkat kabupaten/kota provinsi Sumatera Selatan akan tampil untuk memberikan semangat kepada kaum prempuan di pedesaan/lurah yang berada di kecamatan Babat Toman,Sanga Desa,Plakat Tinggi,Lawang Wetan,Batang Hari Leko,Jirak Jaya,Sungai keruh dan kecamatan Sekayu.

M.Lekat Gonzales mengatakan banyak Club’ Olahraga yang ternama dan bergensi sudah puluhan siap tempur untuk menyukseskan dan meramaikan acara turnamen Volly ball lintas kecamatan Musi Banyuasin dan luar Musi Banyuasin juga kabarnya akan ada yang mendaftar.

Mengingat ketika mengantarkan undangan turnamen Volly ball Putri sudah banyak kita temui, awak media yang akan ikut berpartisipasi dalam membantu pemberitaan.

Selain awak media parah tamu undangan Yg bakal hadir  Camat,Kades,Lurah,Caleg,Tokoh pemuda,Masyarakat,Karang Taruna,Club untuk hadir di Mangun Jaya. Bagi para Manager/Ketua Cub Olahraga yang  ingin mendaftarkan dan berkomunikasi silahkan kontak saudara kita

M.Lekat Gonzales 081279919819,

Feriyadi,SPd 085380187537,

Oma Irama 081271467236 dan Rico Herman,SPd 081266194358

Menurut keterangan M.Lekat meminta dan menghibaukan baik kepada perusahaan perkebunan,Pak Camat,Kades,Lurah,Pengusaha yang hobby olahraga untuk ikut andil mendukung,menyukseskan dan mengirimkan Club’/Karang taruna di setia desa/kelurahan yang berada di kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk menyemangati para peserta pemain voli ball putri ini panita perlombaan akan memberikan hadiah

juara 1. Rp 3,Juta,Hadiah

ke 2. Rp.2,Juta,Juara

ke 3. Rp. 1,juta

dan juara 4 Harapan 500.000,

dan Hadiah Tropi juara 1,2,3 dan 4

Bahkan menurut koyung M.Lekat yakin & optimis pasti pak Drs.H.Apriadi,MSi PJ. Bupati Muba,Pengusaha dan para donatur yang ada di kabupaten Muba akan memberikan hadiah tambahan, untuk mensukseskan acara ini ungkap M lekat.

 

Pewarta Rudi Hartono

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *