Dua (2) Tim Binaan Omah Irama Akan Mengikuti Turnamen Voli Ball Putri Dalam Ajang silaturahmi

Olahraga1487 Dilihat

Muba-TransTV45.com|| Sanga Desa Muba Sumatra Selatan, Tran TV Sabtu 30 Desember 2023.

Dalam ajang mencari bibit berbakat dan menjalin hubungan silaturahmi, pemerintah dan panitia kecamatan Sanga Desa akan mengelar turnamen voli ball putri yang akan di laksanakan pada hari Rabu 10 Januari 2024 Membuat.

Dengan akan diadakan turnamen voli ball putri kini sejumlah ketua tim dari berbagai desa bersiap siap untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Di perkiraan Sebanyak empat ((40) tim yang kurang lebih nanti nya yang ikut serta dalam perlombaan voli ball putri , Empat puluh (40) tim itu adalah perwakilan dari Desa desa yang ada di kecamatan Sanga desa kabupaten Muba Sumatra Selatan.

Omah Irama ketua pembina dari Tim lebung nanggai Sanga Desa ( Kemang) mengatakan keinginan untuk mengikut sertakan tim nya dalam turnamen voli ball putri ini tidak lain adalah, mengasah kemampuan mereka, sehingga dapat memenangkan pertandingan demi pertandingan sehingga menjadi juara dalam ajang turnamen ini.

Oma irama optimis bahwa tim nya mampu dalam menghadapi pertandingan dalam turnamen tersebut karena sudah dua (2) tahun lebih tim ini dalam binaan saya.

Oma irama juga mengatakan selain itu juga turnamen ini dapat menjalin hubungan Silaturahmi antar pemain dan mencari bibit pemain muda yang berasal dari desa desa, sehingga di masa yang akan datang akan banyak pemain muda asli daerah ungkap nya.

 

Pewarta Rudi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *