Sabam Parulian Parsaoran Manalu (SPPM) Beri Tali Asih Ke Simaulampe

Daerah444 Dilihat

Humbahas – TransTV45.com|| Kejadian yang menimpa desa Simaulampe yang memakan korban jiwa serta ratusan warga yang mengungsi akibat kejadian longsor tersebut pada beberapa hari yang lalu. Simaulampe, Kec. Baktiraja, Kab. Humbas.

Akibat musibah tersebut banyak pihak yang memberi bantuan Dana dan juga tenaga terlebih dari berbagai masyarakat di luar Kab. Humbang Hasundutan (Humbahas).

Bentuk peduli SPPM juga memberikan bantuan langsung berupa bahan dapur hingga sembako ke Posko Bantuan Bencana yang ada di Kantor Camat Baktiraja.

Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Ormas dan OKP serta pihak Marga Manalu yang telah disampaikan pada hari Rabu Sekitar Pkl.11.30 Wib (06/12/2023).

Sesuai pantauan awak media jelas terlihat disana Ormas PJBB (Pejuang Batak Bersatu) James.P. Purba,ST, KNPI Togu.Lumbangaol, PP diwakili Sumo.Simamora, AMPI diwakili Liston.Munte, IPK diwakili Jungjung.Silaban serta SP4BS (Simpang Empat Besar Doloksanggul) Mangasi Situmorang, Beserta Simpatisan.

Dalam kegiatan ini SPPM menyampaikan  “Semoga duka ini cepat berlalu dan untuk keluarga yang di tinggal untuk bersabar dan teguh serta jangan lupa untuk tetap memohon perlindungan serta kesehatan dari Tuhan”, yang disampaikan James P Purba saat di wawancara awak media.

“SPPM seorang dermawan dan juga sebagai ketua marga Manalu Se-Indonesia dan juga saat ini beliau seorang calon DPD RI” serta ketua Bongkar Muat Belawan, tambah James.

Adapun bantuan yang diberikan oleh SPPM adalah sebagai berikut Piring 35 lsn, cankir 35 lusin, kuali 35 buah, periuk 35 buah, mangkok 35 buah, sendok goreng 35 buah, sendok makan 35 lusin, beras 105 karung yang 5kg, indomi 35 kotak, gula 35 bungkus yg 2kg, minyak makan 35 bungkus yg 2kg, telur 35 papan, bubuk teh 35 kotak sariwangi.

 

(J.P/M.S)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *