Pemkab. Nias Barat Laksanakan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II. B

Daerah176 Dilihat

Nias Barat-TransTV45.com||Pemkab. Nias Barat Cq. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos., M.M., mewakili Bupati Nias Barat membuka pelaksanaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II. b di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Ruang Afo Bappelitbangda, Selasa (05/12/2023).

Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini diikuti oleh 11 (sebelas) orang pegawai untuk mengisi 3 (tiga) jabatan yang kosong, yaitu Jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hadir pada pembukaan pelaksanaan Seleksi Terbuka JPTP ini, Asisten Setda, Kepala OPD dan Tim Penilai dan Asesor dari Provinsi Sumatera Utara, akademisi dari Universitas Sumatera Utara dan Universitas Medan Area dan Panitia Pelaksana Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Setelah menjalani serangkaian seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, dan di akhiri dengan foto bersama.

 

Agus T. Daely

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *