Pejuang Batak Bersatu Peduli Kemanusiaan Dengan Ikut Menyalurkan Bantuan Bencana Alam Di Bakkara

Sosial1048 Dilihat

Humbahas – TransTV45.com|| Ormas PJBB DPD Humbahas ikut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan Sosial di Desa Simangulappe, Kec. Baktiraja, Kab. Humbang Hasundutan tiba ditempat Musibah tanah longsor, Pukul, 15.30 WIB.

Senin (04/12/2023) di Kemp Pengungsian yang berketepatan juga di depan kantor Camat Baktiraja.

Pada kesempatan yang sangat menyentuh Hati ini!, sebagai bentuk rasa kemanusiaan, Pejuang Batak Bersatu (DPD) HH yang di Ketuai, James P. Purba.ST., Bendahara  Mardiono Simanjuntak, Provos, Dedy. Tambunan dan Penasehat,  Drs Maringan. Sinaga AP.MM, hadir dan ikut mennyerahkan, 20 kardus Intermi sebagai bentuk rasa kemanusiaan.

Sebagai Penasehat PJBB (HH) Drs.Maringan. Sinaga  AP. MM. “Memberikan arahan kepada semua pengurus!, ataupun semua Aanggota untuk Mengimplementasikan tujuan utama yaitu “Sosial”.Dengan hadirnya Ormas ini, “Kita harus turut langsung dan bisa merasakan apa yang dirasakan warga yang terdampak dari akibat bencana Alam ini, tutur beliau!

“Kita ikut memberi bukan karna kita punnya uang  banyak, akan tetapi kita ikut memberi, melainkan karna kita ikut peduli kepada mereka yang terhimpit Ekonomi, akibat dari musibah yang menimpah warga Bakkara ini,” ungkap beliau.

Terlihat pada saat kunjungan perdana dari PJBB (DPD) Humbang Hasundutan ke Kec. Baktiraja ini, jalanan terlihat ramai dipadati oleh kendaraan yang lalu lalang disekitaran titik  Becana, yang mengakibatkan macet total.

Pada kesempatan itu juga Bupati Tobasa, Ir.Poltak. Sitorus, M.Sc dan jajaran Pemkab Tobasa terlihat juga Menyerahkan bantuan berupa sembako, terlihat  menurunkan nya dari Mobil Track sehingga hampir bersamaan dengan pengantaran Sembako dari Pejuang Batak Bersatu Humbang Hasundutan.

 

(M.Simanjuntak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *