Rapat Perdana Dengan Para Kabag di Setda Kampar, Hambali ; Jadi Contoh Dan Tauladan, Terus Berbuat Baik Untuk Kampar Yang Lebih Baik

Berita, Daerah189 Dilihat

Kampar Riau, TransTV45.com ||Dalam menjalankan roda Pemerintahan tak terlepas dari peran dan sinergitas antar seluruh ASN /THL di Pemkab Kampar, dalam hidup dan kehidupan ini tak terlepas dari perbuatan dan perhatian untuk sesama, mari kita selalu berbuat baik dan selalu peduli antar sesama, oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh ASN /THL untuk selalu berbuat baik, kita hendaknya dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Kampar, ASN dan Masyarakat Kabupaten Kampar.

Paling kecil saja Mari kita selalu bersedekah kepada dengam sepenuh hati dan ikhlas disamping melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan, mari kita samakan persepsi kita dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat atau pelayanan terhadap pimpinan maupun dalam membangun kerjasama team Work di Bagian masing-masing.

Demikian dikatakan Sekda Kampar Hambali, SE, M. BA, MH saat melakukan pertemuan perdana sekaligus silaturrahmi dengan dua belas Kepala Bagian di Setda Kampar yang diadakan di Aula Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Senin 04/12. Hadir pada kesempatan tersebut Dua belas Kepala Bagian di Setda Kampar diantaranya Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kabag Ortal, Kabag Hukum, Kabag ULP, Kabag Ekonomi, Kabag Keuangan, Kabag Adpem, Kabag Kerjasama, Kabag Tata Pemerintahan dan Kabag Sumber Daya Alam Setda Kampar.

Kita selaku ASN ini merupakan perpanjangan tangan dan penyambung lidah aspirasi Masyrakat, Berikan perhatian dan pemikiran untuk masyarakat terutama peluang dan kesempatan dalam pengabdian dalam membangun kampar ” Kata Sekda Kampar.

Jadilah contoh dan tauladan bagi masyarakat, terutama kedisiplinan, penampilan maupun loyalitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari” Pinta Hambali.

Persiapkan generasi yang mumpuni melalui program-program pendidikan kedinasan maupun potensi-potensi yang dapat kita ambil seperti bidang pertanian, Persawitan, pariwisata maupun bidang-bidang lainnya.

Pertemuan perdana ini menjadi tolak baik bagi kita dalam menjalankan program-program pembangunan terutama dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat ” Pinta Sekda Kampar Hambali lagi.

Terakhir Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar Hambali menyampaikan kepada seluruh kepala Bagian di setda Kampar dan para Kasubbag dan pejabat fungsional di lingkungan Setda Kampar mari kita dukung kinerja Pemkab Kampar dibawah pimpinan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dalam upaya mewujudkan program dan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar” Tutup Hambali.**ADL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *