Fadly Nasrullah Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Mendukung Tim Persewar Waropen

Olahraga686 Dilihat

Jayapura-TransTV45.com|| Persewar Waropen berhasil memetik tiga poin atas tamunya, Sulut United pada pertandingan lanjutan Grup 4 Kompetisi Liga 2 di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Kamis (23/11/2023, Persewar menang dengan skor 2-1.

Terkait kinerja dan hasil yang Persewar raih pada pertandingan melawan Sulut United atas nama tim, Direktur Utama PT. Mutiara Bakau Papua Fadly Nasrullah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras semua pihak, pemain, pelatih, ofisial, staf dan khususnya kepada para Suporter Persewar Waropen dan pecinta tim Persewar Waropen yang selalu hadir dan memberikan dukungan di Stadion Mandala Jayapura.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya, Kemenangan hari ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah. Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan,” beber Fadly Nasrullah.

Menurut Fadly Nasrullah, di putaran ke 2 grup 4 liga 2 ini adalah pencapaian terbaik yang Persewar raih dan tetap berjuang meraih prestasi dan bersaing dengan tim-tim terbaik di grup 4.

“Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para suporter Persewar Waropen dan semua pihak”papar Fadly.

 

Mochtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *