Yang Mau Perpanjangan SIM, Pelayanan SIM Keliling Polres Pesisir Barat Siap

Nasional114 Dilihat

Pesisir barat-TransTV45.com||Satuan lantas polres pesisir barat dalam pelayanan SIM keliling standby di halaman Samsat Krui Kecamatan way krui kabupaten Pesisir barat. Jumat (08/09/2023).

Kasat lantas polres pesisir barat IPTU Rudi Apriansyah Unyi, S.H.,M.H; mewakili Kapolres pesisir barat AKBP Alsyahhendra, S.I.K., M.H; mengajak masyarakat yang SIMnya mendekati berakhir berlaku untuk segera memperpanjang simnya, kami memberikan pelayanan SIM keliling yang saat ini standby di halaman Samsat Krui.

IPTU Rudi menambahkan kegiatan pelayanan perpanjang masa berlaku SIM kepada masyarakat dengan cara memberikan pelayanan administrasi pendaftara, melakukan identifikasi dan pencetakan kartu SIM A dan kartu SIM C kemudian satlantas polres Pesisir barat sejak memiliki bus pelayanan SIM keliling sudah mencetak  73 lembar SIM A, 131 lembar SIM C.

Dalam hal ini tujuan yang ingin satlantas polres pesisir barat yaitu terciptanya kenyamanan, mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi perpanjangan masa berlaku SIM A dan SIM C kemudian terciptanya kesadaran masyarakat untuk taat administrasi kendaraan bermotor. Tutupnya

Humas Pesisir barat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *