Jumat Curhat Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Tampung Aspirasi Warga Sungai Benteng

Breaking News182 Dilihat

Sarolangun TransTV45.com 
Kegiatan Jum’at Curhat hari ini (24/3/2023) Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bertemu dengan masyarakat Desa Sungai Benteng Kecamatan Singkut, kunjungan Kapolres Sarolangun didampingi oleh Para PJU, Lurah Sungai Benteng Ilham Akbar Syaihu menyambut kedatangan rombongan, Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Lurah Sungai Benteng.

Dalam kegiatan tersebut, langsung di sambut curhatan warga, mereka meresahkan terhadap Aksi pencurian kotak amal mesjid yang sudah berulang kali, begitupun pencurian motor juga sudah seringkali ” Sampai saat ini pelakunya sampai saat ini belum juga tertangkap Pak” ujarnya.

Curhatan Warga itu langsung ditanggapi oleh Kapolres dengan memerintahkan Kapolsek Singkut dan Kanit Reskrim untuk segera mengusut kejadian tersebut, “disini hadir Pak Kapolsek Singkut, tolong segera diusut kasus tersebut, kalau perlu bantuan nanti kita turunkan personil dari Polres, jangan sampai masyarakat kecewa dan putus asa” Perintah AKBP Imam Rachman kepada Kapolsek Singkut.

Masyarakat lainnya mengeluhkan masalah peredaran narkoba, dan lokasi box counter di persimpangan yang sangat mengganggu lalu lintas dan sering terjadi kecelakaan.

Kapolres Sarolangun menjelaskan bahwa Permasalahan Narkoba adalah permasalahan kita bersama, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi keluarganya untuk terhindar dari peredaran narkoba, Kapolres Sarolangun juga memerintahkan Kasat Lantas, Kapolsek Singkut dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada pemilik box counter agar tidak berjualan menggunakan jalan umum sehingga mengganggu lalu lintas,

Diakhir acara, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman memberikan sarana kontak kepada lurah sungai benteng, dan diakhir foto bersama. ll Reporter Masri Syah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *