Dihari Pertama 1 Ramadhan, Pj Bupati Kampar Tinjau Pasar Bangkinang Kota .

Breaking News201 Dilihat

Kampar Riau, TransTV45.com ||Dihari pertama puasa Ramadhan 1444 H bertepatan pada Kamis 23 Maret 2023, Pj Bupati Kampar didampingi, Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan, Kasatpol PP Arizon SE, Kadis Perhubungan, Kadis PTMPTSP Zulia Dharma, Sekre Perhubungan Kholisman febriyasmi, S. STP, M. Si, meninjau Pasar Raya Bangkinang Kota tepatnya di Ramayana Bangkinang, untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan selama bulan suci Ramadhan.

Saat Peninjauan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan persedian bahan pokok serta persediaan kebutuhan masyarakat saat bulan suci ramadhan ini aman dan mencukupi, malahan sangat padat dikunjungi Masyarakat, dan juga kebutuhan untuk berbuka juga stabil dan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Dalam Peninjauan ini Pj Bupati Kampar berinteraksi dengan Pedagang untuk menanyakan beberapa hal terkait penghasilan yang didapat pada hari Pertama.

“Karena ini sangat bagus untuk menstabilkan Ekonomi Masyarakat.”unngkapnya.”

“Pj Bupati Kampar meminta agar kembali merapikan lapak para pedagang, sesuai dengan jenis dagangannya dan untuk mengutip sampah-sampah yang bertaburan disekeliling dagangannya.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Alhamdulillah dihari pertama sangat padat, ini pertanda meningkatnya Ekonomi masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan.”tutupnya.”

Saat peninjauan tersebut, Pj Bupati Kampar membeli dagangan untuk berbuka dan diberikan kepada masyarakat disekitar.**Adilkoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *