Salah Satu Alat Berat Jenis Excavator Kecamatan Geragai Menjadi Sorotan.

Breaking News614 Dilihat

Tanjung Jabung Timur, TransTV45.com || Salah satu Pengelolan Alat Berat jenis Excavator kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur provinsi Jambi, menjadi sorotan Publik dikarnakan salah arah, Alat Berat kecamatan tersebut beroprasi didesa Kota Harapan kecamatan Muara Sabak Timur.

Yang lebih memprihatinkan Alat Berat tersebut terpuruk dilokasi kerja dan masih dalam pengupayan untuk mengembalikan ke halaman kantor Camat Geragai, yang mengondisikan Alat Berat menjawab konfimasi awak media melalui Pesan WhatsApp 24/02/2023 jam pukul 14,56.

“Iya Pak, saya yang mengondisikan Alat tersebut, disa’at roling mau pulang kami kena apes Alat tersebut terpuruk dan kami berupaya untuk menaikan Alat tersebut dan dipulangkan kehalaman kantor Camat Geragai.

Alat Berat tersebut dikonrak atau seperti apa?

“Saya tidak tau, saya cuma mengkordinir dilapangan coba bapak tanya Yudi atau Ayud.

Dihari yang sama , Awak media melakukan Konfirmasi melalui pesan WhatsApp kenama yang disebut oleh pihak yang mengondisikan Alat berat jenis Excavator dilapangan.

Yudi Memberikan jawabanmelaui pesan WhatsApppukul 17,32.
“Iya saya selaku yang memfasilitasi dari penanggung jawab Alat kepihak ketiga, Alat kecamatan itu awalnya rusak, lama tidak dak jalan, jadi saya loby pihak kecamatan dikarnakan pada waktu itu tidak dimanfaatkan, Alat kita coba bagusin, jadi saya dengan Bang D (inisial) loby kecamat bisa dak Alat dimanfaatkan, kalau menurut PERBUP, bisa kata bang D.

Sepengetahuan Abang sitem konrak atau seperti apa?

“Ddisewa lah bang (sebut nama awak media) mana bisa main bawa bae(saja), cumakan Alat itu sudah manual sering rusak, jadi terkadang biaya sewa Alat, untuk perbaikan Alat, komputernya sudah tidak ada, kerja manual.

Berapa sewanya Bang, perjam atau persatu kegiatan?

“kalau menurut sekarang perjam baca aja PERBUPnya,
kapan kekabupaten mau konfirmasi langsung lebih baik kita jumpa, melalui WhatsApp kurang terperinci.

kontrak sama Camat atau sama PU Bang?

“Kalau untuk Geragai masih sama camat belum ke Pu.

Camat lama atau camat sekarang Bang?
“Ditunggu Dikabupaten untuk konfirmasi lanjutannya pak ( sebut lagi nama awak media ini) dari media mana pak? Karna kondisi saya sedang dalam kepulihan dari sakit untuk konfirmasi lanjutan ditunggu diarea perkantoran Telang Babat pak.

Lalau awak media TransTv45.com mengirimkan beberapa link berita yang telah terbit di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Box redaksi media ini, dan tercantum nama Awak media ini.

” Baru ini saya tau pak media bapak yang ini, maaf saya kurang monitor ketinggalan info pak, jarang baca berita, kebetulan berita yang bapak naikan terkait Alat Berat Excavator saya ikut cari Rezeki atau numpang makan, jadi saya ikut menjawab dan sedikit menjelaskan, posisi saya sebagai siapa, silahkanlah bapak pull-ap berita terkait Alat itu sudah menjadi hak dan Tugas Wartawan pak tidak ada yang boleh menghalangi.
Saya tidak menanyakan legalitas bapak, saya cuma menanyakan dari media mana pak.

Sudah jelaskah saya dari media Mana?

“Oh iya pak jelas sekali terimakasih atas infonya.

Lalu awak media mengulangi pertanyan kembali, camat lama atau Camat sekarang atau Camat dahulu pak?

“Ohh, kalau percakapan dan lobian awal tentulah Camat yang lama, karna masih beliau menjabat pada waktu itu, maaf pak tidak mengurangi rasa hormat kepada rekan Wartawan, karna kondisi saya masih dalam tidak sehat jadi tidak bisa melanjutkan konfirmasi melalui via WhatsApp, kalau seandainya tatap muka langsung saya upayakan bisa jumpa dan menjelaskan kenapa Alat Excavator bisa diswa orang, maaf ya pak Wartawan,tutupnya

Lalu awak media ini mengucapkan terimakasih karna telah Beliau tealah menjawab pertanyaan awak media ini, dan tak lupa medo’akan, agar Beliau lekas sebuh dan berikan do’a terbaik untuk Beliau, BERSAMBUNG” ||Reporter:salaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *