Warga Sambas Angkat Bicara, Dinilai Arogan, Sunardi Sarankan Bupati Sambas Copot Kadis Perhubungan

Breaking News503 Dilihat

SAMBAS,Kalbar,TransTV45.Com|| Warga Kabupaten Sambas, Sunardi sarankan Bupati Sambas copot Kepala Dinas Perhubungan, Jalil Muhammad yang dinilai arogan dan sering bermasalah dengan hukum.

“Kepala Dinas Perhubungan itu arogan dan sering bermasalah dengan hukum. Dulu meludahi wajah Kepala KUA Pemangkat sekarang dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap advokat,” katanya, Senin (13/2/2023).

Sunardi alias Abas berpendapat, Jalil Muhammad tidak pantas menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan lantaran sikapnya yang tidak mencerminkan visi misi Sambas Berkemajuan.

“Seorang Kepala Dinas adalah pelayan masyarakat, kalau sikapnya arogan maka akan mencoreng nama Bupati Sambas sebagai pimpinannya,” katanya.

Apa yang disampaikan Abas bukan tidak berdasar. Sabtu (11/2/2023) kemarin, Jalil Muhammad dilaporkan ke Polsek Pemangkat atas dugaan penganiayaan terhadap advokat bernama Nur Addin Habibi.

Selain dugaan penganiayaan, Jalil Muhammad juga dilaporkan atas dugaan pelecehan terhadap profesi advokat karena mengatakan Advokat Nur Addin Habibi adalah advokat abal-abal.

Mei 2021 lalu, Jalil Muhammad juga pernah dilaporkan atas kasus penghinaan yakni meludahi wajah Kepala KUA Pemangkat.

Dalam persidangan, Jalil Muhammad yang saat itu masih menjabat sebagai Sekretaris BPBD Provinsi Kalbar terbukti bersalah dan divonis 14 hari penjara dengan masa percobaan 30 hari.

Dikutip dari salah satu media online Insidepontianak. Com, sampai berita ini diterbitkan.

Saat Tim media konfirmasi kepada kadishub kab sambas Jalil Muhammad,beliau membantah dugaan Penganiayaan  yang dia lakukan terhadap Advokat  Nur Addin Habibi.

Apa yang dia sampaikan itu tidak benar, tegas Kadishub sambas, jalil Muhammad  kepada Tim media lewat sambungan telepon sabtu-11-Feb-2023.|| (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *