Satu Hari Satu Malam Warga Masyarakat Bohol Hidup Tanpa Listrik

Breaking News422 Dilihat

Gunungkidul, TransTV45.com || Dampak dari robohnya tiang listrik milik PLN yang ada di area proyek JJLS dirasa sangat merugikan warga Kelurahan Bohol, Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, karena warga Bohol harus bertahan hidup satu hari satu malam tanpa aliran listrik dari PLN.

Hal tersebut disampaikan oleh Jumiran selaku Ketua Fraksi Golkar Gunungkidul, saat ditemui awak media pada hari Jumat (03/02/2023) sekira pukul 13:00 WIB. Ia menyampaikan bahwa akibat tiang listrik yang berada di area proyek pengerjaan JJLS roboh maka listrik di wilayah Kalurahan Bohol langsung padam.

” Tiang listrik roboh dari kemarin sore, sampai sekarang listrik masih padam, kejadian ini sangat berdampak bagi warga masyarakat”, tuturnya.

Beberapa warga yang dijumpai awak media pun juga menyampaikan hal yang sama, dengan padamnya aliran listrik yang dirasa lama ini sangat mengganggu beberapa aktifitas warga setempat, karena jaringan internet juga jadi terganggu, sehingga warga susah untuk melakukan komunikasi.

Ketua Fraksi Golkar Gunungkidul juga berharap supaya pihak pelaksana proyek JJLS selalu berkoordinasi dengan pihak PLN. Pihak PLN juga diminta untuk segera secepat mungkin melakukan penanganan jika ada laporan kerusakan sehingga tidak merugikan masyarakat karena terlalu lama menunggu listrik nyala.

” PLN harus bisa meningkatkan pelayanannya, ketika ada laporan kerusakan secepat mungkin harus segera diperbaiki agar jangan sampai merugikan masyarakat”, pungkasnya.|| Agus / Riyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *