oleh

Patroli Malam, Personil Polres Pekalongan Berikan Imbauan Kepada Remaja Yang Lagi Nongkrong

Pekalongan, TransTV45.com ||Patroli malam rutin digelar oleh Polres Pekalongan bersama jajarannnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli yang digelar pada Senin (23/01) malam tersebut diikuti oleh petugas gabungan dari piket fungsi Kepolisian di Polres Pekalongan.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong.

Petugas mengimbau kepada sekelompok anak muda tersebut untuk tidak membawa senjata tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba. “Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba,” ujar salah satu petugas.

Petugas juga meminta kepada para pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti, S.H mengungkapkan patroli rutin dilaksanakan Polres Pekalongan bersama jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Imbauan kamtibmas tak lupa disampaikan agar masyarakat ikut mendukung tugas Polri. Salah satunya menjaga dan memelihara Kamtibmas di tempat tinggal masing-masing,” imbuhnya.** Raharjo/afk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *