oleh

Berbagai Persiapan Yang Di Lakukan Ormas Laskar Banjar Dallas Hangit LBDH Untuk Persiapan Haul Guru Sekumpul

Kalimantan Selatan Transtv45.com. Memperingati haul almarhum KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul ke 18, Ormas Laskar Banjar Dallas Hangit ( LBDH ) provinsi Kalimantan Selatan, bergotong-royong dan memasang spanduk, Senin (23/01/2323).

Untuk posko Ormas Laskar Banjar Dallas Hangit (LBDH) provinsi Kalimantan Selatan, itu berada di kampung keramat RT.05 dekat mesjid, di simpang tiga teluk selung, titik utama, Di simpang pekauman / Tungkarang dan di pasar papan dengan di tandai spanduk yang bertuliskan posko Laskar Banjar Dallas Hangit – Markas wilayah LBDH Kal-Sel.

Ibu meri dan Zainuddin Panglima Laskar Banjar Dallas Hangit (LBDH) dengan anggotanya, menyatakan siap mendukung kelancaran pelaksanaan haul, dengan kesediaan, serta mobilisasi massa atau jemaah yang mudah dilewati sekaligus sebagai antisipasi saat terjadi kemacetan.

“Insya Allah semua anggota Laskar Banjar Dallas Hangit (LBDH)sudah siap, dan akan dipersiapkan sedemikian rupa, apalagi Pelaksanaan haul juga mendapatkan dukungan dan fasilitas dari pemerintah daerah, Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Banjar, “ujar panglima Laskar Banjar Dallas Hangit

Guru Sekumpul sendiri merupakan seorang ulama besar yang menjadi panutan masyarakat di Kalimantan Selatan. Jamaah beliau tak hanya datang dari Kalimantan Selatan namun banyak juga yang dari propinsi lain baik di Kalimantan maupun di luar Kalimantan. Tak heran setiap pelaksanaan haul beliau, selalu saja dipenuhi oleh jamaah yang datang dari berbagai daerah.

Menurut panglima besar Laskar Banjar Dallas Hangit (LBDH) beserta ibu meri bahwa pelaksanaan Haul ini untuk mengobati kerinduan semua jama’ah yang sudah lama tidak di melaksanakan secara terbuka, di sebabkan terkendala covid-19 .

Adapun pelaksanaan houl di jadwalkan pada hari kamis 26 januari 2023 jum’at malam, yang bertempat di telok selong martapura// irwansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *