5 Pelajar Kota Padang Sidempuan Ikuti Pemusatan Latihan Renang Di Kota Bandung

Breaking News238 Dilihat

Padang Sidempuan, TransTV45.com ||Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi 5 Pelajar kota Padang Sidempuan yang akan dikirim untuk mengikuti pusat pelatihan renang di Kota Bandung, Selasa (24/1/23) di Ruang Kerja Wali Kota.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata,  Ali Hotman Hasibuan melaporkan sebanyak 2 orang pelajar kita dari tingkat SD dan 3 Orang Pelajar dari Tingkat SMP mendapat kesempatan untuk mengikuti  pemusatan pelatihan dibandung selama 6 bulan dan akan segera berangkat pada tanggal 1 Februari mendatang, katanya.

Ketua PRSI Padang Sidempuan,  Ardiansyah juga melaporkan dalam rangka peningkatan prestasi kota Padang Sidempuan selalu memberikan pelatihan-pelatihan bagi anak-anak kita yang berpotensi.
Ardiansyah juga menyampaikan kelangsungan pendidikan anak-anak selama mengikuti pelatihan.

“Besar harapan kami, dengan berlatihnya di Bandung namun tidak mengesampingkan pendidikan agar anak-anak tidak dirugikan”, tuturnya

Wali Kota  Irsan Efendi Nasution menyampaikan apresiasi dan dukungan atas rencana dan segera berangkat pada pemusatan pelatihan renang di Kota Bandung.
“Alhamdulillah, pencapaian prestasi anak-anak kami sebelumnya yang sangat baik tentu kami Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyambut baik, agar dengung kota Padang Sidempuan sebagai pencetak atlet renang tetap bertahan”, tuturnya.

Wali Kota juga mendukung agar siswa yang mengikuti pelatihan renang juga nantinya agar melakukan aktivitas belajar formal disana.
“Untuk itu saya minta agar dinas pendidikan berkoordinasi dengan pemerintah kota Bandung agar menitipkan anak-anak kita memperoleh pendidikan. Saya juga berpesan agar anak-anak kami serius mengikuti pelatihan secara maksimal apalagi dilatih oleh pelatih-pelatih Seagames dan beradaptasi dengan kultur budaya dan pendidikan disana, pesannya.
Beliau juga mengungkapkan bila berkesempatan ,akan  mengunjungi anak-anak kami disana, tuturnya.

Hadir dalam audiensi tersebut Kadispora, Kadisdik, Kepala Sekolah, Ketua PRSI, Orangtua Siswa, Atlet.**Ali Yusron Dgr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *