H. YULIUS, PENGUSAHA DERMAWAN YANG PEDULI YATIM-PIATU DAN KAUM DUAFA, MEMBERIKAN PERHATIAN YANG BESAR PADA KARYAWANNYA

Breaking News190 Dilihat

Kuningan, TransTV45.com ||Kamis Tanggal 19/01/2023, Sosok yang menjadi feature ini merupakan sosok pengusaha batu yang dermawan tapi tetap bersikap bersahaja, tidak lain adalan H. Yulis Bos Pasir, tidak berlebihan jika dikatakan dia pengusaha yang dermawan karena lingkungan usaha yang telah dilaksanakan selama ini, ia telah memberikan mata pencaharian bagi sejumlah orang, selain itu dia mempunyai sikap yang peduli terhadap lingkungan.

H. Yulis Bos Pasir adalah sosok yang tinggal di Desa Legok kawasan Kecamatan Cidahu di Kabupaten Kuningan, orangnya tampak pendiam tapi enak diajak bicara dan selalu bicara apa adanya, penampilannya sangat sederhana (Welcome) terhadap tamu yang datang ke lokasi tempat galian batu. Banyak orang yang mengatakan jika setalah bertemu H. Yulis Bos Pasir dia sangat peduli. H. Yulis Bos Pasir ia adalah pengusaha Pasir yang berjiwa dermawan dan bersahaja.

Berkat kerja kerasnya selama ini, akhirnya lingkungan bisa tertata dengan rapi terbukti banyak jalan yang dibuatnya untuk kepentingan masyarakat sekitar, sehingga memudahkan untuk akses jalan kendaraan seperti halnya jalan tembus Legok-Cieurih.
Sardono alias abang Donking mengatakan antara lain sesungguhnya bentuk kerja keras yang tak mengenal lelah selama ini senyatanya membuahkan hasil dan dia merasa bergembira serta usahanya tersebut senyatanya bisa dirasakan hasilnya bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga orang lain, ini merupakan pengabdian dan pembelaan terhadap kepentingan orang lain pula.

Bos Yulis Pengusaha Pasir adalah seorang yang dermawan baik kepada masyarakat maupun kepada karyawannya, ia menganggap bahwa karyawan adalah aset penting yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Ia sangat peduli dengan kebutuhan para karyawannya dan dapat mengerti apa yang orang lain butuhkan.
Bos Yulis Pengusaha Pasir mempunyai prinsip bahwa kinerja karyawan sangat ditentukan oleh kenyamanan para karyawan yang pada akhirnya memberikan dampak yang cukup besar terhadap maju mundurnya sebuah perusahaan.**(Rajak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *