Acung Jempol Buat Polres Sarolangun, Tanggap Aduan Masyarakat Langsung Patroli Antisipasi Balap Liar

Breaking News275 Dilihat

Sarolangun Transtv45.com
Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman langsung mengerahkan Personil guna melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Balap liar dan menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Sarolangun agar tetap aman dan kondusi pada Sabtu malam (15/1) Beberapa PJU Polres Sarolangun ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kompol Bastari menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut aduan masyarakat pada Jumat curhat yang lalu (13/1) yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman SIK dan beberapa PJU Polres Sarolangun,

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Jumat lalu, Sebanyak 70 orang personil polres Sarolangun laksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi Balap Liar” terang Kompol Bastari.

Dikesempatan yang sama setelah pelaksanaan Patroli, Kasat Lantas AKP Marsani mengatakan bahwa satlantas menindak 9 Pengguna kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen yang sah.
“Kita telah mengamankan sembilan Kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dokumen kendaraan, semuanya kita tilang” pungkas AKP Marsani.
Reporter Amrel Singkut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *