Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE Membuka Gebyar Batang Hari Tangguh Tahun 2023.

Breaking News282 Dilihat

Batang Hari Transtv45.com||
Bupati Kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE Rabu (11/01/2023) pukul 10.00 wib membuka Gebyar Batanghari tangguh dengan tema menggerakkan menuju arah baru budaya taat Pajak tahun 2023, bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari .

Acara di Hadir oleh wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar .S.P, sekda Batang Hari H.M.Azan SH,Kepala kantor pelayan pajak pratama Jambi Bpk Subandiyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kepala cabang Perbankan di Kabupaten Batanghari, Para penjabat eselon III, Camat sekabupaten Batanghari,Kepala Desa, serta tamu undangan.

Dalam pidatonya Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE mengatakan, “upaya peningkatan pajak daerah tidak cukup dengan kalkulasi angka nominal potensi untuk target dapat tercapai, namun harus lebih diperkuat melalui budaya taat pajak kepada setiap wajib pajak dan masyarakat secara terstruktur sistematis dan massif ,agar pembangunan insfratruktur dan peningkatan ekonomi di kabupaten batang hari bisa merata.

“Kemudian para pelaku usaha merupakan potensi besar bagi pemasukan pajak daerah , tanpa didukung oleh budaya taat pajak akan menjadi tunggakan piutang pajak daerah yang akan mengurangi kualitas pemasukan keuangan daerah ujar Fadhil.

Selanjutnya, “Bupati menghimbau agar sama sama mendukung kegiatan ini dengan harapan dapat mendorong kapasitas Fiskal daerah guna membangun kesejahteraan rakyat, khususnya di Kabupaten Batang Hari, “tutup bupati Batang Hari.
(M.rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *