Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang Berikan Bantuan Seragam Majelis Taklim

Breaking News438 Dilihat

Tulang Bawang, TransTV45.com ||Anggota DPRD Tulang Bawang wakil ketua I, Aliasan memberikan bantuan seragam untuk kelompok majelis pengajian taklim Nurul Amal. Itu sebagai upaya mendukung program keagamaan di masing-masing majelis.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang yang di lakukan Aliasan ini sesuai arahan ketua umum Partai Gerindra, bapak Prabowo Subianto mengajak agar kader Partai Gerindra selalu ada di tengah-tengah masyarakat termasuk majelis taklim.

Dirinya (Aliasan red) menyampaikan banyak terima kasih atas kebersamaan utamanya kalangan majelis taklim Nurul Amal kampung Gedung Bandar Rejo di wilayah dapil VI Kecamatan Gedung Meneng.

“Hari ini telah menyerahkan seragam kelompok majelis taklim Nurul Amal, sesuai dengan amanah dan arahan ketua umum Partai Gerindra seluruh kader selalu ditengah masyarakat,” ucap Aliasan pada saat ditemui media, Rabu (04/01/2023).

Ia menambahkan, “semoga dengan adanya bantuan baju seragam untuk para kelompok pengajian majelis taklim Nurul Amal bisa digunakan semestinya, dan dapat bermamfaat, serta lebih bersemangat mengikuti kegiatan ukhuwah Islamiyah dan kegiatan keagamaan lainnya,”

Ketua kelompok majelis taklim Nurul Amal Siti Baniyah mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada anggota DPRD Tulang Bawang wakil ketua I yang telah memberikan bantuan seragam baju majelis taklim.

“Terimakasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada para ibu-ibu majelis taklim Nurul Amal, semoga atas bantuan ini bisa bermamfaat bagi kami para majelis taklim” cetusnya.

Alhamdulilah, semoga atas bantuan ini bapak Aliasan bisa diberikan kesehatan dan sukses dalam karier dan seluruh kader Partai Gerindra.**
Harry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *