Aliasan Wakil Ketua 1 DPRD Tulang Bawang Beri Bantuan Kambing

Breaking News349 Dilihat

Tulang Bawang, TransTV45.com ||Anggota DPRD Tulang Bawang wakil ketua I berikan bantuan hibah Kambing, terdapat dua kelompok yang mendapatkan hibah, kelompok tani Perintis dan kelompok tani Tunas Jaya kampung Gunung Tapa Ilir Kecamatan Gedung Meneng.

Penyerahan hibah Kambing langsung dilakukan wakil ketua I DPRD, Aliasan yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang kepada ketua kelompok di masing-masing yang bersangkutan wilayah dapil VI Gedung Meneng, Rabu (04/01/2023).

“Rata-rata pekerjaan yang digeluti oleh masyarakat kampung Gunung Tapa Ilir merupakan peternak Kambing. Sehingga dengan bantuan hibah ini akan terasa tidak sulit untuk mengembangkan ternak, mengingat basic-nya sudah punya,” ungkap Aliasan kepada media.

Dan dengan masing-masing mendapatkan bantuan hibah Kambing kepada kelompok. Aliasan berharap dengan diberikannya bantuan hibah ini mampu dikelola dengan baik sehingga bisa berkembang.

“Semoga bisa menjadi kelompok yang berkembang dan menjadi peternak-peternak hebat mampu menghasilkan kambing-kambing unggulan,” harap Aliasan.

Salah satu ketua kelompok tani Perintis Yudi Saputra mengucapkan terimakasih kepada wakil ketua I DPRD Tulang Bawang.

“Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada wakil ketua I DPRD Tulang Bawang yang telah memberikan bantuan hibah Kambing kepada kelompok yang ada di kampung Gunung Tapa Ilir” ucapannya.

Oleh karena itu, Yudi Saputra berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat ekonomis bagi masyarakat dan juga menggerakan ekonomi kampung Gunung Tapa Ilir.**
Harry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *