oleh

Pemerintah Daerah Melalui Kadis Ketahanan Pangan Lepas Para Atlet Renang Ikuti Porprov Ke-IX

Lampung Utara, TransTV45.com ||Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ilham Akbar, S.STP., MH, kepala BPPRD Lampung Utara M. Saragih, Serta Camat Abung Pekurun, Bauhori didampingi Ketua PRSI Lampung Utara Agus Rama Khalik melepas 11 orang Atlit Renang dan 4 orang Official yang akan bertanding di Kejuaraan Cabang Olah raga Renang dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke IX di Provinsi Lampung, Desember 2022 dihalaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi.

Atlet renang yang tergabung dalam PRSI Lampung Utara ialah para putra-Putri Asli Daerah Lampung Utara Terbaik, yang diharapkan dapat mengharumkan nama kabupaten tercinta Lampung Utara, para OPD Pendamping ini juga memberikan bantuan dana Operasional sebesar Rp.4.000.000 yang diserahkan langsung oleh M. Saragih kepada ketua PRSI Lampung Utara selaku penanggung jawab Para atlit Renang.

Tidak lupa Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lampung Utara Ilham Akbar, mengapresiasi para atlit renang Lampung Utara yang di isi putra-putri asli Lampung Utara, yang mana dengan ini para atlit renang Lampung Utara dapat menunjukan bahwa Lampung Utara memiliki atlit-atlit potensial untuk bertarung pada kejuaraan Cabang Olah Raga Renang PORPROV ditingkat Provinsi Lampung yang berkomitmen akan menggondol Target 5 medali Untuk Lampung Utara.

“Tunjukan atlit renang Lampung Utara bisa jadi terbaik, jangan pernah menganggap diri sendiri lemah dan jangan pernah menganggap lawan kita berat, kuncinya tampil percaya diri, berusaha dan do’a serta istirahat yang cukup dan jaga kesehatan fisik, Semoga atlit kita menang dalam Cabor Renang di Porprov ke IX Provinsi Lampung tahun 2022 dan mampu membawa medali emas pulang ke Kotabumi sesuai target atau mungkin bisa lebih,” kata Kadis yang akrab disapa bung Ilham ini.

“PRSI Lampung Utara, Semangat Berjuang, Kompak dan Juara,” Tegas Ilham Akbar.

Sementara itu ketua PRSI Lampung Utara Minak Atu Agus sangat berterima kasih kepada para OPD pendamping yang telah memberikan Support Moral dan materil demi suksesnya para atlit Renang Lampung Utara untuk mengikuti PORPROV ke IX di Provinsi Lampung tahun 2022 ini, semoga apa yang ditargetkan dapat tercapai berkat dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat Lampung Utara.||Juanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *