oleh

SMP N 1 Pantai labu Melaksanakan Ultah PGRI Yang Ke 77 Di Halaman Sekolah

 

Pantai labu, TransTV45.com ||Perayaan hari Ultah Guru yang ke 77 ini di laksanakan di halaman Sekolah Smp 1 pantai labu pada hari jumat tanggal 25/11/2022 dimulai dari jam 8 pagi S/d jam 11-20 wib ,

Adapun Acara tersebut dimulai dengan Upacara di halaman sekolah dipimpin langsung pemimpin Upacara Bapak Camat Pantai labu yaitu bapak Rahmad azhar Srg. Ss.tp dan para Undangan di hadiri oleh Kapus Pantai Labu Dr Beni bukit , Bhabinsa ,Khamtibmas ,Korwil SD H . Bharin Nasution , dan pengawas Agus suroso .

Peringatan hari Guru Nasional ini di ikut sertakan seluruh Sekolah Se pantai labu SD dan Smp , para guru-guru memakai pakaian Adat dari pakaian adat minang ,Batak . Betawi dan lain -lain tidak bisa di sebut satu persatu , acara cukup meriah sekali dan Simbolis pak Camat memberikan Bunga kepada guru dan Para Undangan Gembira sekali bertepuk tangan , dan pak camat menyalami Guru-guru di ikuti oleh pak kapus Bhabinsa ,kamtibmas ,Korwilcam serta pengawas SD .

Setelah Acara tersebut berlangsung dengan Tarian Kreasi baru di bawak oleh Anak-Anak siswa Smp serta Drama VisuaL di bawak oleh Anak Smp juga serta tarian Tor-Tor , para guru pun ikut serta menari Tor-tor dan menyawer para murid yang menari ,tak ikut ketinggalan Kepsek Smp Negeri 1 pak Bambang Suharsono Spd .Msi selaku tuan rumah ikut menyawer para siswa yang menari semangkin gembiranya .

Acara cukup meriah sekali Nampak Rasa kekompakan antara murid dan siswa di acara hari Ultah Guru yang ke 77 ini semoga di hari Ultah Guru akan datang hendaknya lebih Semangat dan meriah lagi itulah yang kita harapkan. **ALEX

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.