oleh

Proyek Pengerjaan Slokan Di Jalan Slarong Di Duga Penyebab amblasnya Pondasi Musolla

 


Bantul, TransTV45.com ||
Pembangunan udith yang di kerjakan oleh CV Seribu Satu tepatnya di jalan Slarong Kapanewon Pajangan’ Kabupaten Bantul Mendadak Mengagetkan masarakat yang melintasi jalan tersebut, pasalnya di saat mulai mengerjakan penggalian slokan’ tepat di depan Musolla mendadak pondasi musolla amblas sehingga mengakibatkan, bangunan depan musola mengalami kerusakan dan hampir roboh.

akibat dampak pengerjaan yang di lakukan oleh CV seribu satu, kini bangunan depan musolla miring dan pondasi bangunan retak retak. namun demikian saat beberapa awak media meminta konfirmasi ke pihak CV seribu satu, pada hari kamis tanggal 24/11/2022 sekira pukul 02:00 wib, lewat pesan whatshap tidak ada tanggapan.

menurut Ngadhilan yang merupakan mandor proyek saat di mintai keterangan terkait amblasnya bangunan pondasi musolla, membenarkan bahwa di saat melakukan penggalian tepat di depan musolla, tiba tiba pondasi amblas, sehingga mengakibatkan pondasi retak.

sementara dalam pengerjaan proyek udhit sudah berjalan sekitar dua minggu sampai saat ini tidak di pasang papan nama.

Ngadhilan juga menyampaikan bahwa kejadian tersebut sudah mengadakan kesepakatan dengan lurah, pengurus musolla dan warga setempat. agar pihak CV seribu satu mau mengganti/membetulkan kerusakan yang di akibatkan oleh galian proyek udhit tersebut.

Dengan tidak adanya papan proyek,harapan media selaku kontrol sosial tidak ada penyimpangan dalam pengerjaan proyek tersebut.Dan bagi dinas terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) harus jeli dalam memenangkan tender.||Riyatno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.