oleh

Polsek Sumarorong Polres Mamasa Bantu Wanita Hamil Yang Terhalang Longsor

 

Mamasa, TransTV45.com ||Polsek Sumarorong Polres Mamasa memberikan Bantuan Kepada wanita hamil Akibat Terhalang Longsor di Jl. Poros Polewali – Mamasa Tepatnya di Dsn To’barana Ds. Rantekamase Kec. Sumarorong Saat Hendak di Rujuk ke RSUD Polman. Kamis (24/11/2022).

Kapolsek Sumrorong IPTU YUNUS LEBANG S. Mengatakan Berdasarkan informasi pengguna jalan dan masyarakat setempat bahwa Kejadian tanah longsor diperkirakan terjadi sekitar Pukul 18.45 wita akibat hujan deras sejak Pukul 13.00 wita Hingga Pukul 17.30 wita.

Akibat dari Kejadian Tersebut Material Longsoran menutup jalan poros polewali – Mamasa Sepanjang 10 meter dan tinggi 1 meter.

Lebih Lanjut Kapolsek Mejelaskan Selang beberapa Waktu Pasca Kejadian Longsor, Mobil Ambulance dari RSUD Kondosapata Kab. Mamasa Yang Merujuk Pasien akan Melahirkan Ke RSUD Polman tiba di lokasi longsor namun tidak dapat dilalui dikarenakan Terhalang Material Longsor Yang Menutupi Jalan

Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Sumarorong untuk menggunakan Ambulance Puskesmas sumarorong agar Dapat melanjutkan Perjalanan ke RSUD Polman.

Personil Polsek Sumarorong Yang Berada di Lokasi Kejadian Bersama Masyarakat Setempat dengan Sigap Membantu Memindahkan Pasien dari Ambulance RSUD Kondosapa ke Ambulance Puskesmas Sumarorong untuk selanjutnya dibawah ke RSUD polman.

Hingga saat ini belum ada Alat Berat di lokasi longsor. Personil Polsek Sumarorong Bersama masyarakat setempat menggunakan alat seadanya berusaha membuka jalan. Ucap Kapolsek.|| Arjon MK/Humas Polres Mamasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.