oleh

Direktur RS Abdul Manap Tak Tegas Timbulkan Polemik, Hingga Pasien Tak Bisa Berobat

 


Kota Jambi, TransTV45.com ||Penggunaan masker di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi, hingga kini masih menuai sejumlah polemik.

Bagaimana tidak, masih banyak dijumpai sebagian pasien ataupun pengunjung yang tak memakai masker. Bahkan, juga pegawai rumah sakit tersebut.

Gegara tak memakai masker, saat hendak memasuki ruangan praktek sang dokter. Seorang pasien disuruh keluar hingga ia tak bisa untuk berobat, Sabtu (19/11/2022).

“Itu kan ruangan saya, ada SOP nya, di ruangan saya harus pakai masker,” kata dr Gita, Sp.M. saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media di Rumah Sakit Abdul Manap, Selasa (23/11/2022).

Di satu sisi, sang dokter hendak menegakkan SOP protol kesehatan. Akan tetapi di sisi lain, tak ada kebijakan dari Direktur Rumah Sakit Abdul Manap untuk menerapkan peraturan protokol kesehatan secara ketat.

Terpantau oleh awak media pada bulan Oktober dan November di mana, dengan leluasa sebagian orang keluar masuk rumah sakit tanpa memakai masker. Bahkan, tidak tampak adanya petugas untuk menegur.

Tampak jelas pada gambar di atas, dua orang pegawai rumah sakit di bagian Medical Record tak memakai masker. Momen ini, terekam oleh kamera awak media saat berada di dalam ruangan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 09.15 WIB.||Anton kelana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.