oleh

Bandar Narkoba Di Kec. Paiker Berhasil Di Ringkus Satres Narkoba Polres Empat Lawang

Empat Lawang, TranTV45. com ||SS di duga seorang bandar narkoba jenis ganja berhasil di ringkus Satres Narkoba Polres Empat Lawang di kediaman nya di Desa Talang Randai Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) pada hari Rabu 23 November 2022.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Empat Lawang AKP Rudin Suprianto menerangkan, pelaku di tangkap berdasarkan informasi dari warga bahwa ada bandar narkotika jenis tanaman ganja di desa Talang Randai Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Res Narkoba AKP Rudin Surianto bersama anggota Opsnal Narkoba Polres Empat Lawang melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah pelaku SS, saat tiba di TKP Personel Satres Narkoba langsung mengamankan tersangka SS dan melakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka.

Dari hasil penggeledahan tersebut, berhasil di temukan 2 (dua) paket yang di duga narkotika Gol 1 tanaman jenis ganja dengan berat bruto 4,24 gram yang di bungkus kertas putih yang di simpan dalam kain gendongan anak yang terletak di keranjang dalam kamar tersangka, selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung di aman kan dan di bawa ke Satres Narkoba Polres Empat Lawang untuk di periksa lebih lanjut.

Atas perbuatan nya ini pelaku terancam pidana pasal 114 ayat 1 (satu) dan pasal 111 ayat 1 (satu) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman mati, pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun serta denda maksimal 10 milyar, terang Kasat Res Narkoba Polres Empat Lawang.|| Yayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.