oleh

Tim perwakilan Warga Desa Sumber jaya, sangat merasa kecewa terhadap H. Sukamta selaku Bupati Tala-Kalsel.

Kalbar-transtv45.com Tim perwakilan warga Desa Sumber jaya, kecamatan kintap, kabupaten tanah laut, provinsi Kalimantan Selatan menyambangi kantor Bupati yang ke-7 kalinya untuk bertemu langsung Bupati kabupaten tanah laut.

Tim perwakilan warga Desa Sumber jaya menyambangi kantor Bupati dan ingin bertemu dengan H. Sukamta selaku Bupati kabupaten tanah laut di karenakan Sudah ada Ucapan yang di keluarkan oleh H. Sukamta ke tim perwakilan warga Desa Sumber jaya pada hari senin 10 Oktober 2022, untuk penyelesaian pencemaran lingkungan yang dialami oleh warga Desa Sumber jaya sejak tahun 2013 silam sampai dini hari.

Dan Bupati kabupaten tanah laut, menyampaikan ke tim perwakilan warga Desa Sumber jaya di saat pertemuan pertama di ruangan H. Sukamta pada hari senin 10 Oktober 2022, dan H. Sukamta menyampaikan ke tim perwakilan warga bahwa tinggal menunggu laporan hasil verifikasi dari DPRKPLH kabupaten tanah laut untuk penyelesaian dampak pencemaran lingkungan di perkebunan getah karet warga ,kepada tim perwakilan warga Desa Sumber jaya saat bertemu langsung dengan H. Sukamta senin 10 Oktober 2022,

Dan berselang beberapa hari Tim perwakilan warga langsung menyambangi kantor DPRKPLH kabupaten tanah laut pada hari senin 24 Oktober 2022 dan bertemu langsung dengan Adi Rahmani selaku kepala Bidang Penataan perumahan dan permukiman (DPRKPLH), dan tim perwakilan warga mempertanyakan kepada Adi Rahmani mengenai laporan hasil verifikasi yang di laksanakan bersama -sama kemarin pada hari kamis 11 Agustus dan tim warga mempertanyakan ke Adi Rahmani bahwa kapan hasil verifikasi itu di serahkan ke H. Sukamta.

Adi Rahmani Kepala Bidang Penataan perumahan dan permukiman DPRKPLH kabupaten tanah laut menypaikan ke tim perwakilan warga Desa Sumber jaya, bahwa laporan hasil verifikasi yang kita laksanakan bersama -sama pada hari Kamis 11 Agustus 2022 itu sudah kami serahkan langsung ke H. Sukamta di ruangan kerja beliau ujar, “Adi Rahmani.

Pada saat tim perwakilan mendengar penjelasan kepada Adi Rahmani selaku kepala Bidang Penataan perumahan dan permukiman DPRKPLH kabupaten tanah laut, tim perwakilan warga Desa Sumber jaya berusaha menemui H. Sukamta untuk mempertanyakan kelanjutan nya , tetapi H. Sukamta tidak bisa di temui dengan alasan sibuk atau lagi di luar kota.

Warga sangat merasa kecewa terhadap H. Sukamta selaku Bupati kabupaten tanah laut di karenakan pada hari senin 14 November 2022 kmrin ada masuk kantor tetapi tidak mau bertemu, padahal tim perwakilan warga Desa Sumber jaya siap menunggu sampai jam berapa pun tim perwakilan warga siap menunggu yang penting bisa ketemu sebentar, tetapi H. Sukamta menyampaikan ke anak buahnya Syahbudin bahwa H
Sukamta tidak bisa di temui dengan alasan memimpin rapat dan kegiatan lainnya.sehingga tim perwakilan masyarakat desa sumber jaya di ruang tamu kantor bupati pulang dengan merasa sangat kecewa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.