oleh

Bupati Nias Barat Sambut Baik Rombongan Utusan Kursus Wasit C-3 ASKAB PSSI.

Nias Barat, TransTV45.com||Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu disaat menyampaikan himbauan dan dukungan penuh kepada utusan Askab PSSI Nias Barat yang telah usai mengikuti kursus wasit C-3 di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung diruang kerjanya. Pada Selasa, (04/10/2022).

Setelah utusan tersebut kembali ke Nias Barat dengan sukses.
Kalian berhasil, telah menyelesaikan pelatihan dengan baik, ucap Bupati Kab. Nias Barat yang juga merupakan Ketua ASKAB PSSI Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, berharap bahwa ilmu yang sudah diperoleh oleh utusan ASKAB PSSI itu bisa diimplementasi pada kegiatan olahraga khususnya permainan sepak bola pada khususnya di Kab. Nias Barat.

Apa saja kegiatan olahraga sepak bola ke depan harapan kami adek-adek, dapat memberikan waktu sebagai implementasi dari ilmu yang didapatkan, harapnya.

Dalam kesempata itu, salah seorang utusan ASKAB PSSI O’ozuizisokhi Daeli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. Bupati Nias Barat dalam hal ini sebagai ketua ASKAB PSSI atas rekomendasinya untuk mengikuti pelatihan wasit C-3 di kab. Simalungun.

Pihaknya mengatakan ilmu yang telah diterima selama mengikuti pelatihan siap digunakan untuk kegiatan persepakbolaan ke depan di Kabupaten Nias Barat.

Berikut nama-nama yang mengikuti kursus wasit C-3 tersebut, antara lain :
O’ozuizisokhi Daeli,
Darius Gulo, S.Pd, Analisa Gulo, S.Pd, Yulianus Waruwu, S.Pd, Irman Gulo, S.Pd, Berkat Iman Gulo S.Pd dan Firminus Gulo, S.Pd

Sesuai pantauan dan informasi yang didapat bahwa, kursus wasit C-3 itu dilaksanakan selamat 7 hari, mulai 29 Agustus s/d 04 September 2022.||Agus T Daely.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.