oleh

Saat Diresmikan Bupati Kornelius, Lapangan Patisina Kodim SBD Makin Ciamik

Bupati Sumba Barat Daya Dr. Kornelius Kodi Mete, resmikan Lapangan Patisina Kodim SBD. (Foto : Isth)

SBD-TRANSTV.COM| Lapangan Patisina di Markas Kodim 1629/SBD, kini tampak ciamik, keren dan representatif, Pada Kamis (04/08/2022) tadi Sore, lapangan Patisina telah diresmikan kepada Bupati Sumba Barat Daya Dr. Kornelius Kodi Mete.

Usai diresmikan, dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola volley Dandim SBD Cup 1 yang sekaligus di buka langsung oleh Bupati SBD.

Dalam Sambutannya, Bupati SBD Dr. Kornelius Kodi Mete mengatakan, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada sore hari ini kita semua bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat dalam rangka pembukaan Bola Volly Dandim Cup I Tahun 2022.

Pada sore hari ini acara pembukaan bola volly Dandim Cup l T.A 2022 sekaligas peresmian lapangan Pastisina dan pada kesempatan turnamen Dandim Cup l ini diharapkan bisa mencari bibit-bibit pemain bola volly agar bisa mengharumkan nama Daerah kita di Daerah-daerah lain.

Diantara club-club yang akan bertanding harus junjung tinggi sportifitas agar bisa melahirkan atlit-atlit yang handal dan bisa mewakili Daerah SBD dan Provinsi NTT di kanca nasional maupun Internasional.

Terima kasih kepada Kodim 1629/SBD karena di resmikannya lapangan bola volly dan lapangan Pastisina bisa membawa daerah kita ini lebih maju lagi di bidang olahraga,”demikian disampaikan Bupati SBD.

Wakil Sementara Komandan Kodim (Ws. Dandim) 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos. Saat di temui mengatakan, setelah diresmikan, maka lapangan Pastisina ini dapat dijadikan sarana berolahraga.

Tidak saja bagi personel TNI di Kodim Sumba Barat Daya, tapi juga bagi masyarakat sekitar.

“Siapa tahu di masa mendatang, dari lapangan voli ini, akan lahir calon-calon atlet yang mampu menorehkan prestasi di cabang olahraga bola voli,” ujarnya. *(Ms/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed