oleh

Pembukaan Turnamen Futsal Antar Umat Beragama, Dan Unit Intel Kodim 1601/ST Hadir

Pembukaan Turnamen Futsal Antar Umat Beragama, Dan Unit Intel Kodim 1601/ST Hadir. (Foto : Isth)

SUMBA TIMUR-TRANSTV45.COM| Pembukaan Turnamen antara Umat diselengarakan oleh Seksi pemuda gereja GKS Waingapu bertempat di lapangan futsal Sansiro pada dita Kelurahan Kambaniru, kecamatan Kambera, Sumba Timur. Jumat (5/8/2022).

Pembukaan itu terlihat Bupati Sumba timur di wakili oleh Bpk Asisten 2,(asiten bidang pembangunan dan ekonomi), Komandan Unit Intel kodim 1601/ST, Kapolsek kota, Ketua BPMJ gereja GKS Waingapu, Para pendeta, tokoh agama, Lurah Kambaniru dan para tim futsal yang akan bertanding.

Dalam Pertandingan antar Umat beragama melibatkan 20 tim futsal dari beberapa agama yang berada di Sumba timur.

Pada kesempatan itu asisten 2 bidang pembangunan dan ekonomi, BPK Frengki Rangga Bani membacakan amat Bupati Sumba timur, rasa bangga kepada komisi pemuda GKS Waingapu,yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

Dalam melaksanakan pertandingan tetap semangat, junjung tinggi sportifitas, kedepannya kita tingkatkan pertandingan seperti ini khususnya di bidang olah raga futsal sehinga ada bibit bibit baru yang di kembangkan dan menjadi pemain futsal yang handal dan berkualitas serta dapat mewakili daerah kabupaten pada even even lainnya.

Pada kesempatan itu juga ketua BPMJ gereja GKS Waingapu menyampaikan kepada awak media penyelengaraan ini dilaksanakan sudah yang kedua kalinya pertama pada tahun 2019 dan sekarang baru dilaksanakan lagi di karenakan Setuasi Covid-19.

Disampaikan lagi oleh ketua BPMJ tujuan dari turnamen ini di selengarakan untuk memupuk rasa kebersamaan,persaudaraan antar umat yang berada di Sumba timur sekaligus ajang prestasi bagi para pemuda di bidang olah Raga futsal,”ungkapnya.*(MS/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed