oleh

Bupati SBD Pimpin Pembukaan Kegiatan Turnamen Bola Volly Dandim Cup I Tahun 2022

Bupati SBD Pimpin Pembukaan Kegiatan Turnamen Bola Volly Dandim Cup I Tahun 2022. (Foto : Isth)

SUMBA BARAT DAYA-TRANSTV45.COM| Pembukaan Turnamen Bola Volly Dandim Cup I Tahun 2022 dan peresmian lapangan Futsal Patisina yang dipimpin langsung oleh Bupati SBD dr. Kornelius Kodi Mete, telah dilaksanakan di Desa Watu Kawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten SBD, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kamis 4 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA.

Dalam Sambutannya, Bupati SBD dr.Kornelius Kodi Mete mengatakan, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada sore hari ini kita semua bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat dalam rangka pembukaan Bola Volly Dandim Cup I Tahun 2022.

Pada sore hari ini acara pembukaan bola volly Dandim Cup l T.A 2022 sekaligas peresmian lapangan Futsal (PATISINA) dan pada kesempatan turnamen Dandim Cup l ini diharapkan bisa mencari bibit-bibit pemain bola volly agar bisa mengharumkan nama Daerah kita di Daerah-daerah lain.

Diantara club-club yang akan bertanding harus junjung tinggi sportifitas agar bisa melahirkan atlit-atlit yang handal dan bisa mewakili Daerah SBD dan Provinsi NTT di kanca nasional maupun Internasional.

Terima kasih kepada Kodim 1629/SBD karena di resmikannya lapangan bola volly dan lapangan putsal (PATISINA) bisa membawa daerah kita ini lebih maju lagi di bidang olahraga,”demikian disampaikan Bupati SBD.

Turnamen Dandim Cup l T.A 2022 ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan mencari bibit-bibit pemain bola volly agar bisa mewakili dan mengharumkan nama Daerah SBD.Dengan diresmikannya lapangan Bola Volly dan lapangan putsal (PATISINA) bisa mempersatukan seluruh atlit yang ada di Kabupaten SBD.

Turut hadir antara lain “Ws.Dandim 1629/SBD Mayor Inf. Vinsenlaus Jemudin S.Sos, Sekda SBD Drs. Adi Lalo, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K., M.H, Kasdim 1629/SBD Mayor Czi.Sunoko, Danki Brimob, Kadispariwisata SBD, Kepala PLN SBD, Seluruh Anggota Kodim 1629/SBD, Seluruh Tim Bola Volly Putra Putri,Ibu-ibu Persit, Ketua Kadin SBD dan Pemilik toko Surya emas. *(MUS/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed