oleh

Desa Batu Putih Rayakan Ulang Tahun Emas.

Saumlaki-Transtv45.com||

Menyongsong Ulang Tahun Emas ke-50 perpindahan desa dari Otemmer ke Desa Batu Putih dan Hut ke-77 Republik Indonesia, masyarakat Desa Batu Putih, Kecamatan Wemaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan beberapa kegiatan mata lomba yakni cabang olahraga, kesenian dan festival sajian makanan lokal. Sejumlah kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 4 RT, SMA dan unsur pimpinan tingkat desa Batu Putih.

Kegiatan lomba dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Batu Putih Musa Balak rabu (03/08/2022) yang dipusatkan dilapangan sepak bola Desa Batu Putih. Lomba mulai dilaksanakan dari tanggal 03 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022, dan pada tanggal 25 Agustus 2022 akan dilanjutkan dengan syukuran makan bersama sebagai puncak Hut Emas perpindahan desa dari Ottemer ke Batu Putih dan Marantutul.

Kepala Desa Batu Putih Musa Balak dalam sambutannya mengatakan, hari ulang tahun Emas ditahun ini mesti dimaknai oleh semua warga desa sebagai salah satu tonggak sejarah yang tidak akan pernah dilupakan sehingga dengan penuh rasa persaudaraan mensukseskannya dengan damai dan sukacita.

” Bagi peserta yang ikut berpartisipasi dalam Berbagai lomba yang dipertandingkan ini bukan juara yang menjadi prioritas tetapi kebersamaan dan sportifitas yang harus diutamakan dan diharapkan dukungan dari seluruh warga masyarakat desa agar dapat menyukseskan perlombaan tersebut.” ujar Kepala Desa Batu Putih menutup sambutannya.

(Nuel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed