Bupati Jadi Inspektur Upacara Pada HUT Bursel Ke 14, Ini pesan Bupati Safitri

Breaking News235 Dilihat

Namrole,-Transtv45.com | Bupati Kabupaten Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa Menjadi Inspektur upacara pada perayaan HUT Kabupaten Bursel Ke 14, Berlangsung di Halaman Kantor Bupati. Jumat (22/07)

Kegiatan itu selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati. Hj Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily, Juga dihadiri, Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs M. Sangadji MM, Mantan Pjs Karteker Bupati Bursel Drs Hi AR Uluputti, Sekda, Iskandar Walla.

Kemudian Para Asisten,/ Staf Ahli Bupati Buru dan Bursel, Pimpinan OPD, Rektor Iqra Buru, DR Shehul, TNI/Polri, Instansi Vertikal BUMN, BUMD, Para Camat dan Kades bersama BPD, Darma Wanita, TP PKK, Parpol, tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat LSM,OKP dan Insan serta undangan Lainnya.

Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa sebagai Inspektur Upacara Dalam Sambutan Mengatakan, Upacara peringatan HUT Ke 14 Bursel merupakan hari bersejarah, selaku Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) menyampaikan selamat memasuki usia Kabupaten Ke 14 tahun, semoga diusia ini Kabupaten semakin lebih memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

“HUT kali ini merupakan tahun pertama Saya dan pak Gerson sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik pak Gubernur Maluku tertanggal 22 Juni 2021, dan kemudian Kesuksesan ini bisa Kami raih karena dukungan perjuangan dan pengorbanan masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena,”katanya

Dan juga di HUT kali ini juga, dirinya mengharapkan, dukungan masyarakat sekalian untuk menyukseskan visi untuk dapat mewujudkan kemandirian Bursel secara berkelanjutan sebagai kabupaten yang rukun berbasis Agro Marine di Bumi Fuka Bipolo.

Dikarenakan, lanjut Bupati, tugas Pemerintah Daerah dan seluruh Stake Holder sebagai pemangku amanat pembangunan Bursel dituntut untuk terus menjaga kebersamaan, bekerja keras, bekerja tuntas, berikthiar cerdas, bersungguh–sungguh dan merawat sikap konsistem dalam menjawab berbagai permasalahan yang ada dengan semboyan Lolik Lalen Fedak Fena (Satukan Hati Membangun Negeri) “Tandas Bupati Bursel. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *