oleh

Peran Strategis Generasi Muda Dalam Membangun Daerah.

-Politik-4 Dilihat

Telaud -Transtv45.Com||

Sulut Di tengah dominasi media dalam menyebarluaskan paham politik pragmatis, terhadap harapan pada generasi muda untuk menghadirkan kembali makna politik normatif dan praktik politik beradab, ungkap salah satu putri asal desa bitunuris kabupaten Talaud, Lian M Arunde SH kemarin 20/07/2022.

Lian menambahkan, harapan ini muncul saat mereka semakin jauh dengan praktek politik yang menempatkan kepentingan-kepentingan individu di atas kepentingan umum.

” Asas tersebut juga menguat seiring perkembangan bentuk-bentuk partisipasi dan berbagai gerakan politik informal yang di gagas oleh generasi muda.

Peran generasi muda sebenarnya tidak hanya terbatas pada partisipasi politik. lebih dari, memiliki peran yang sangat strategis dalam menyebarkan makna politik beradab, dan bahkan generasi muda bisa di sebut sebagai poros terdepan dalam gerakan revolusi budaya politik di tengah masyarakat.

Peran Strategis Generasi Muda dalam memberikan pandangan politik beradab dapat di lihat dari fenomena kemunculan pemimpin-pemimpin muda dan tumpuan perubahan pola pikir politik dari pemaknaan prakmatis ke pemaknaan normatif.

Putri porodisa yang memiliki identitas S1 Hukum jebolan dari UNISMUH Palu dengan nama lengkapnya Lian M Arunde.SH
dari desa bitunuris kecamatan salibabu, kabupaten Talaud, telah memilik visi dan misi untuk Talaud hebat.

Demercis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.