oleh

PRSI Lampura Raih 7 Emas, 9 Perak, Dan 4 Perunggu

Lampung Utara – transtv45.com |11 orang atlit binaan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berhasil meraih 7 emas 9 Perak dan 4 perunggu dalam kejuaraan renang antar pelajar kelompok umur (KU) memperebutkan piala Gubernur Lampung yang digelar di Stadion Pahoman tanggal 2 – 3 Juli 2022.

Kontingen Lampung Utara mendulang medali emas dengan rincian 7 emas, 9 perak, dan 2 perunggu, medali renang diperoleh dari beberapa kategori.

Ketua PRSI Lampung Utara Agus Rama Khalik mengucapkan selamat atas keberhasilan atlit – atlit Renang Lampung Utara binaan PRSI Lampung Utara, ini merupakan kebanggaan bagi Lampung Utara atas prestasi yang diraih atlit renang Lampung Utara di kejuaraan renang antar sekolah se-provinsi Lampung, dan saat ini ada juga beberapa atlit renang asal Lampura juga sedang mengikuti kejuaraan renang Oceanman yang digelar pada tanggal 1 – 2 Juli 2022 di Bali semoga atlit-atlit renang dapat mengharumkan nama Lampung Utara khususnya di olahraga renang, ucap Agus Rama Khalik.

Agus juga menambahkan bahwa pihaknya sedang dalam seleksi atlit-atlit renang dalam menghadapi pekan olah raga provinsi yang tidak lama lagi akan digelar.

Berikut daftar lengkap peraih medali renang pada Kejuaraan Renang Antar Pelajar se – Provinsi Lampung dan Peraih predikat perenang terbaik total 6 emas Parisa Banderas Asal Sekolah SMK Septi Jaya Kotabumi
400 gaya bebas juara 1
200 gaya punggung juara 1
100 gaya kupu kupu juara 1
200 gaya bebas juara 1
200 gaya ganti per orangan juara 1
50 gaya kupu juara 1

Tanadra Naimahera Wicaksono KU 2 putri
Asal sekolah Smpn 7 kotabumi Meraih 2 Medali Perunggu.

Mahdi Jaghori asal sekolah SD Islam Ibnu Rusyd Kotabumi meraih 1 Emas, 5 Erak dan 1 Perunggu.

M. Kaka Bintang Al Fatih asal sekolah SD Islam Ibnu Rusyd Meraih 4 Medali Perak.

Annisa Nur Rizkia Arul asal SDS Sukarno Hatta Kotabumi Meraih 3 Medali Perunggu.

Sedangkan M. Raya Dirgantara RH, Asal SMP Insan Rabbani Kotabumi berhasil Finis 2 Kilo Meter dalam gelaran Oceanman intercontinental Bali Resort 1-2 Juli 2022.

Semangat juang para atlit nampak terlihat saat dilepas oleh penasehat PRSI Lampung Utara Syatria Agung dan ketua PRSI Beserta Jajaran di Halaman Stadion Sukung Kotabumi pada 1 Juli 2022, masukan dan saran penasehat dan pengurus PRSI menjadi Modal para atlit untuk berjuang di kejuaraan tersebut dan terbukti membuahkan hasil yang baik. *Joe/Iin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed