oleh

Seber Lawolo Sambut Baik Pembangunan Jalan Sogaeadu Somolo Molo

Nias | Transtv45.com – Seber Lawolo, Pemuda Kecamatan Somolo Molo Kabupaten Nias, menyambut baik imbauan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Sabayuti Gulo tentang pembangunan Jalan Hotmix dari Kecamatan Sogaeadu menuju Somolo Molo.

Seber Lawolo mengatakan ketika di wawancarai Jurnalis, Senin (16/5/2022),” tentu Imbauan pak Sabayuti Gulo ini program Bupati Nias Yaatulo Gulo, saya selaku pemuda Kabupaten Nias khususnya di Kecamatan Somolo Molo menyambut baik imbauan tentang pembangunan tersebut.” Kata Seber”

” Kita pengguna jalan selama ini sangat memprihatinkan atas kondisi jalan tersebut karena sudah sangat parah, pengendara roda dua sering terjatuh dan roda empat juga sering tertahan di tengah jalan hingga memakan waktu berjam jam kita menunggu, dan itu sudah menghambat aktifitas kita.

Seber kembali menambahkan, ya, harapan saya kepada kawan kawan pemuda nantinya, marilah kita sambut baik pembangunan jalan Hotmix ini kedepan, jangan kita tolak. seperti yang di katakan wakil Ketua DPRD Sabayuti Gulo, demi kita dan untuk kita bersama.” Tambah Seber Lawolo.

Oman Gori

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed