oleh

Sambangi DPC dan PAC PDIP Mempawah ini Yang disampikan Cornelis

MEMPAWAH – KALBAR. TRANSTV45.COM|| Dalam Rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H melaksanakan kunjungan Reses di Kabupaten Mempawah Beberapa Waktu Yang Lalu tepatnya Akhir Bulan April 2022.

Dalam kunjungan Reses perorangan tersebut selain menyambangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah, dirinya juga menyambangi beberapa PAC PDI Perjuangan Mempawah Serta Konstituen di kabupaten mempawah.

“Selain Menyambangi DPC PDIP Mempawah Saya juga langsung ke beberapa PAC di mempawah untuk konsilidasi dan berbagi sedikit tali asih memberikan paket sembako yang berupa beras kepada pengurus-pengurus DPC dan PAC Mempawah serta masyarakat,” ujar Cornelis kepada awak media di kediamannya. Senin, 16-05-2022.

Cornelis mengatakan ada 3 PAC PDIP yang di Kabupaten Mempawah di kunjungi oleh dirinya secara langsung yaitu PAC Anjungan, PAC Toho dan PAC Sadaniang. tidak lupa dirinya menyampikan isu strategis nasional, salah satunya Rancangan peraturan KPU tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum 2024 yang telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI.

“Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 secara serentak, untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024,” ucap Cornelis.

Cornelis berpesan kepada Pengurus DPC PDIP Mempawah dan PAC PDIP Mempawah serta ranting dan anak ranting untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Karena jadwal Pemilu 2024 telah ditetapkan, maka dari itu mulai sekarang sosialisasi kader Partai yang akan mencalonkan diri baik dari Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota serta DPR,” tutup Cornelis.

Jurnalis :Eddy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed