oleh

DPK Partai Rakyat Adil Makmur kabupaten Kampar, gelar buka bersama DPKc

Kampar – Transtv45.com|| Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kabupaten Kampar, mengadakan buka puasa bersama pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPKc) di restoran Azizi, di jalan Datuk tabano kecematan Bangkinang kota, Sabtu (23/4/20).

Dalam acara buka puasa bersama DPK prima, yang hadir DPKc Bangkinang kota dan DPKc Bangkinang dan DPKc Xlll koto Kampar, dan di hadir juga dari DPW prima provinsi Riau, Rinaldi, S.Sos sebagai wakil ketua, beserta Ridwan dan Antoni Fitra.

Wakil ketua DPW prima Rinaldi, S.sos.dalam kesempatan ini mengatakan,” terimakasih atas pengurus DPK prima kabupaten Kampar, kepada ketua prima kabupaten Kampar, ikhsan Arif Suzaki, SE. dalam Acara ini momentum bagi kita untuk, membangun kesadaran, sikap kegotongroyongan dari rakyat biasa.

“Karena partai prima berwatak rakyat biasa, kita bukan partai, yang di modali oleh para cukong dan yang mempunyai modal, artinya kita membangun politik dari rakyat biasa dan apapun, fasilitas untuk kebutuhan partai, berdasarkan kesukarelaan dari rakyat biasa itu sendiri” tutupnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, ketua DPK prima kabupaten Kampar, ikhsan Arif Suzaki, SE. menyampaikan juga,” Alhamdulillah, Pada Hari ini, Tgl 23 April 2022, Dpk PRIMA Kampar mengadakan Buka Bersama.

“Semoga momentum ini terus terjaga untuk terus menumbuhkan Solidaritas seluruh Kader PRIMA kabupaten Kampar,” pungkasnya.**

Adilmankoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed