Polsek Kopo Kawal Jalannya Vaksinasi Untuk Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Kopo 

Breaking News216 Dilihat

BANTEN.TRANSTV45.COM|Antusias siswa SDN Nyompok 1 untuk mengikuti kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tidak surut. Para murid ditemani para orang tua mengantri dengan tertib untuk mengikuti vaksin di SDN Nyompok 1 Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin (24/01/2022).

Jalannya proses vaksinasi anak ini dikawal ketat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kopo beserta para guru yang telah hadir sejak pukul 08.00 WIB.

Dalam prosesnya, Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. bersama para Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Kopo Polres Serang yang melaksanakan pengamanan turut menenangkan para siswa SD yang sedikit khawatir saat hendak disuntik vaksin. Sepanjang pemantauan, vaksinasi berjalan aman dan lancer serta kegiatan ini didukung pula oleh Puskesmas Nyompok.

Sebelum dilakukan vaksin. Siswa lebih dulu melalui tahapan Pendaftaran, skrining kesehatan kemudian baru penyuntikan vaksin.

“Setelah disuntik para siswa ini diminta untuk menunggu atau proses observasi 15 hingga 30 menit. Ini untuk mengetahui ada gejala atau efek samping tidak pasca pasien, “Terang Kapolsek Kopo.

Tidak lupa Kapolsek Kopo mengajak seluruh orang tua murid, untuk memberikan pemahaman kepada anak akan pentingnya vaksin Suntik tidak sakit dan aman, “Tutupnya.

(ALI. Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *