Kedepankan Loyalitas Dan Disiplin Dalam Menjalankan Tugas

Breaking News274 Dilihat

Malaka –TransTV45.Com |Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus selalu mengedepankan loyalitas dan disiplin. Karena tugas dan tanggung jawab itu adalah amanah dan kepercayaan.

Demikian disampaikan Pelaksana Harian Sekda Malaka, Silvester Leto, SH, MH saat menyaksikan Serah Terima Jabatan Administratur di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (18/1/22).

Silvester juga menambahkan atas kepercayaan yang diberikan, ASN yang mendapat kepercayaan itu harus bangga karena bisa belajar di banyak tempat.

“Pergantian tempat kerja itu adalah bagian dari cara seseorang belajar. Belajar di tempat lain juga menambah pengalaman untuk memangku tugas-tugas yang lebih besar. Saya lihat pergantian para Kepala Bagian ini diisi orang-orang muda. Terima apa yang dipercayakan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesan Asisten Administrasi Umum Sekda Malaka.

Kepada pejabat yang lama, mantan Camat Malaka Tengah ini menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama bertugas di Sekretariat Daerah.

Sementara kepada pejabat yang baru, dirinya mengucapkan proficiat dan selamat datang untuk bertugas.

“Tentunya tugas yang banyak sudah menanti di depan mata. Yang paling penting adalah tugas koordinasi ke dinas dan badan sehingga segala kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya sambil menghimbau agar segala urusan administrasi yang berkenaan dengan pergantian jabatan ini dapat diselesaikan secepatnya secara baik.

Adapun Jabatan Administratur yang diserahterimakan yakni Kepala Bagian Kesra Setda Malaka dari Yayuk Sri Mulyantini kepada Maria Irene Taolin, Kepala Bagian Ekonomi dari Metilde Niis Seran kepada Jose Luis, Kabag Organisasi dari Hubertus Seran kepada Raymond Yani Baria, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan dari Hendrina Lopo kepada Ahmad Nenometa dan Kabag Hukum dari Gregorius Fatin kepada Petrus Yohanes Seran.

Robert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *