oleh

Antisipasi Varian Omicron, BINDA Banten Lakukan Vaksinasi Anak 6-11 tahun di Kabupaten Tangerang

-Berita-115 views

TANGERANG.TRANSTV45.COM| Varian virus COVID Omicron angkanya terus meningkat bahkan mulai ada kasus transmisi lokal.Mulai timbul kekhawatiran untuk terjadi gelombang ke tiga mengingat persebaran varian Omicron lebih cepat dan masif. Untuk itu perlu upaya perlindungan bagi kelompok rentan terutama anak-anak usia 6-11 tahun.

Binda Banten melalui Posda Kabupaten Tangerang Melakukan vaksinasi bagi 2000 lebih siswa SD usia 6-11 tahun di SDS Intan Teratai dan SDN Kutajaya 1, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,Banten.Jumat (14/1/2022).

Kepala Posda Kab.Tangerang, Abdullah Yulizar mengatakan ,hari ini siswa sekolah dasar yang tervaksin mencapai 2.670 orang. Kegiatan ini merupakan upaya BIN dalam mengatasi ancaman kesehatan. Anak-Anak merupakan kelompok rentan yang harus dilindungi apalagi merupakan aset masa depan” Tuturnya.

Kabinda Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa dikesempatan lain menyampaikan “waspada dan antisipasi terhadap varian Omicron terus dilakukan dengan vaksinasi sehingga gelombang ke tiga dapat dicegah.

Selain itu masyarakat harus patuh dalam menegakkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak”. BIN akan terus melakukan upaya bersama-sama pemerintah daerah untuk mengatasi masalah kesehatan karena pandemi COVID 19. Tutur Jenderal TNI Bintang satu tersebut.

(Gun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed