UPTD SPF SDN 2 Siompin Meriahkan Hari Guru Nasional ke-76

Breaking News440 Dilihat
Penampilan Para Siswa/i Membacakan Puisi, Tarian Dampeng Dan Tortor (foto:lsth)

Aceh Singkil. Transtv45.com| Para Siswa SD Negri 2 Siompin Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil Memaknai Hari Guru Nasional Ke 76 Tahun 2021 Dengan Penampilan Tarian Dampeng, Tortor, Puisi Oleh Siswa/I Kepada Para Gurunya.

Acara Peringati Hari Guru Nasional Ke 76 Tersebut Sengaja Diadakan Oleh Pihak Sekolah Agar Para Siwa/I Belajar Menghargai Dan Selalu Menghormati Peran Guru.

Kegiatan Ini Di Pimpin Langsung Oleh Kepala Sekolah SDN 2 Siompin Hasbi MH S.P.D, Sabtu (11/12/2021), Yang Di Hadiri Pengawas UPTD, H Jalaludin S.P.D. Serta Ketua PGRI Kecamatan Suro Rasinudin S.P.D, Serta Kepala Sekolah SDN Srimomungkur Rusman S.PD, Serta Kepala Sekolah SDN 1 Siompin Hj Sitihundun S.P.D, Serta Para Guru Staf Pengajar Siswa/I SD 2 Siompin.

Penampilan Para Siswa/I Sangat Memukau, Apalagi Sewaktu Siswa/i Membacakan Puisi, Tarian Dampeng Dan Tortor, Spontan Membuat Para Guru Terharu Dan Bangga Dengan Anak Didik Yang Ada Di Sekolah Ini”, Ungkap Kepala Sekolah Yang Hadir Disekolah Ini.

Lebih Lanjut, Ungkap Kepala Sekolah SD 2 Siompin Hasbi MH S.P.D, Membagikan Hadiah Untuk Beberapa Guru Yang Ada Disekolah Ini Ungkap Kepala Sekolah SDN 2 Siompin Hasbi MH S.P.D.

Kepala Sekolah SDN 2 Siompin Hasbi MH S.P.D, Juga Berharap Semoga Semuanya Generasi Muda Harapan Bangsa Yang Dididik Dibangku Sekolah Ini Mampu Menjadi Peminpin Peminpin Hebat Nantinya Sebagai Generasi Harapan Bangsa Yang Berpendidikan, Beragama Dan Menjungjung Tinggi Nialai-Nilai Moral.

Rangkaian Kegiatan Hari Guru Disekolah Tersebut Dengan Doa Bersama Yang Di Ikuti Oleh Seluruh Siswa/I Berserta Pengawas UPTD Guru Staf Pengajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *