oleh

Pemakaman Almarhum Zuhdi di TPU Tebing Tinggi, dipenuhi Dengan Isak Tangis Keluarga

-Berita-10886 Dilihat

Tebing Tinggi, TransTV45.com.- Hari ini Jum’at (13/08/2021).sekira pukul 15.00 wib pemakaman jenazah Almarhum Zuhdi Bin Bakar (40) tahun, di pemakaman TPU Desa Tebing Tinggi Kecamatan Maro sebo Ulu Kabupaten Batang hari Jambi.

” Sebelumnya, Hari kamis (12/08/2021) sekitar pukul 16.00 wib almarhum Zuhdi, diringkus oleh Tem Personil Gabungan dari Setreskrim, Satintel Polres Batang hari, tewas baku tembak dengan Polisi.

” Jenazah yang diantar langsung oleh anggota Polsek sektor Maro sebo yang dipimpin oleh Bpk, HERI.TR. Kapolsek Maro sebo ulu beserta anggota. Dengan peti jenazah warna kuning, yang berada diatas mobil Polisi Polsek maro sebo ulu, isak danTangis Keluarga dan anak -anak Almarhum Zuhdi.menyambut kedatangan Jenazah Almarhum. Jenazah langsung dibawa kedalam mesjid ikhsaniyah Desa Tebing Tinggi untuk disholatkan. Namun pada saat itu juga keluarga dan anak-anak almarhum Zuhdi Nangis / Histeris, meminta kepada aparat Polsek untuk membuka peti Jenazah karna kami mau melihat ayah kami ” ungkap anaknya Zuhdi”.

” Habis disolatkan, jenazah terpaksa dibawa kerumah Bpk muhammad (Bpk mertuanya) almarhum Zuhdi, untuk memenuhi keinginan keluarga dan anak -anaknya.setelah itu jenazah dibawa langsung kepemakaman, walaupun dalam isak tangis keluarga dan anak- anaknya proses pemakaman tetap dilaksanakan.

(Masy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.