Rapat Perdana YKI Cabang Nias Barat Dipimpin Langsung Oleh Ny. Erlin Radar Istri Bupati Khenoki Waruwu.

Breaking News413 Dilihat

 

 

NiasBarat-TransTV45.Com –Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu memimpin Rapat perdana di Ruang Aekhula, Kabupaten Nias Barat, Jumat (25/06/2021).

 

Pada sambutannya Ketua YKI Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru dilantik oleh Ketua YKI Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

 

“Selamat mengemban Tugas untuk Pengurus YKI Cabang Nias Barat, kita adalah pengemban amanah pendiri, pembina dan pasien kanker Indonesia. Ini tidak mudah menjalankanya, butuh niat yang teguh mewujudkannya” Ujar Ketua YKI Nias Barat.

 

Ketua YKI Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu melanjutkan dengan menjelaskan tujuan dan arah gerak Yayasan Kanker Indonesia yang barusan dilantik.

” Yayasan Kanker Indonesia ini bertujuan untuk memperoleh informasi, pengetahuan tentang penyakit kanker serta cara penanggulangannya”, Paparnya.

 

Mengakhir sambutannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu menghimbau agar seluruh pengurus Yayasan Kanker Indonesia Cabang Nias Barat serta mengajak untuk selalu bekerjasama sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju demi soguna bazato.

 

Sesuai pantauan wartawan deteksi.co dilapangan rapat berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Bez Halawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *