oleh

Pejabat Nias Utara Chat Mesum Ajak Istri Orang Wikwik di Mobil, KB Membantah: Begini katanya

NIAS-TRANSTV45.COM- Pada Sabtu 19 Juni 2021 Beredar Rekaman voice dan Chat mesum seorang pejabat publik berinisial KB yang bekerja disala satu Instansi Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan sudah beristri. KB mengajak Perempuan yang berinisial WW yang sudah bersuami tersebut lewat messenger.

Oknum berinisial KB yang mengeluarkan kata-kata dengan nada ajakan ” ingin menjilat perempuan yang berinisial WW yang telah bersuami tersebut.

Isi pesan lewat chatingan messenger Pejabat publik tersebut mengajak istri orang tersebut untuk melakukan Wikwik di dalam mobil miliknya, dengan persyaratan jangan menggunakan celana panjang tapi harus menggunakan rock.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Oknum berinisial KB merupakan salah satu pejabat publik yaitu Kepala OPD disala satu instansi di kabupaten Nias Utara yang masih aktif jabatan saat ini.

Hal ini membuat dirinya tersudut berdasarkan hasil Cetingan melalui Messenger kepada salah seorang istri orang yang berinisial WW itu.

Dokumen pembicaraan Yang didapatkan media ini, berdasarkan hasil rekaman voice messenger dan Chat dari KB kepada korban (WW).

Suami dari perempuan inisial WW tersebut menunjukkan hasil rekaman messenger KB dengan istrinya.

Berdasarkan hasil Chattingan percakapan mesum dari KB dengan nama akun Chris bersama perempuan WW, melalui Messenger tersebut,
*Chris (KB) : Kalau kita ketemu main di Mobil saja mau gak dek. Tapi jangan pake celana panjang. Pake rock.
*Chris (KB) : Gak mau balas ya udah gak usalah.
*WW menjawab : Besok
*Chris (KB) : Gak perna balas langsung chatankupun malas aku.
*Chris (KB) : Bukannya dijawab bilang besok.
WW menjawab : Aku lagi main game.

Melalui rekaman voice, KB mengajak, Katanya, bukalah biar saya lihat calon istriku itu? Atau W mu.

Jawab berinisial WW Apa itu,,,,

Katanya lagi, Buka Miss V mu,, Biar Kujilat,” Ucap Berinisial KB dalam rekaman suara saat menghubungi lewat via Messenger beberapa hari yang lalu menggunakan bahasa nias.

Ketika dikonfirmasi Wartawan media Transtv45.com, sabtu, (19/6/2021) oknum Pejabat aktif inisial KB tersebut membantah terkait chat mesum tersebut. “Bukan saya yang mengajak perempuan itu pak, akan tetapi dia yang mengajak saya duluan, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia gak bersuami.” Makanya saya mengeluarkan kata-kata demikian dikarenakan dia lebih dulu memancing saya di dalam pembicaraan tersebut, jelasnya.

Lebih lanjut KB mengatakan, jangan pernah dinaikan secara sepihak di media atas hasil centingan dan rekaman percakapan saya di mesengger kepada inisial WW tersebut.

KB menerangkan, “saya heran, kalau memang chatingan saya merugikan perempuan itu, ya laporkan saya ke Polisi.

Masa laporkan masalah chat ini kepada wartawan. Kalau memang mereka merasa dirugikan silakan laporkan saya. Masa lapornya ke Wartawan, tutur KB.

“Katanya, saya akan laporkan media itu bila di ekspos berita Ini, pungkas KB dengan nada kasar.

KB juga mengatakan, kalau mau cari masalah kamu naikan, saya akan laporkan media itu ke polisi dengan nada ancam.

Hingga diturunkan berita ini KB membantah bahwa dia tidak perna mengajak dan Chat, Justru dia yang chat duluan bukan saya, dan KB minta jangan naikan berita ini. (Zebua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed